Barron Trump America First Son, Setelah 50 Tahun Lebih.

Ada hal yang seru dari presiden baru negeri paman Sam, tentunya bukan kicauan maupun kebijakan kontroversial dari Donald Trump, melainkan dari anggota keluarga Trump dan kalau kamu mikir itu adalah first lady, Melania Trump kamu salah lagi, meskipun Melania sempat membuat heboh karena negeri paman Sam baru pertama kali mendapatkan first lady yang bukan warga Amerika asli dan ini pertama kalinya Amerika mendapatkan ibu negara mantan model sexy yang foto bugilnya bertebaran di jagat maya.

Anggota keluarga Trump yang sedang dilirik oleh semua mata orang Amerika adalah, anak satu-satunya dari Donald dan Melania. Sebenarnya Donald Trump punya beberapa anak dari dua pernikahannya terdahulu, akan tetapi Donald hanya memiliki satu anak dari first lady Melania Trump.Yang membuat anak Melania disorot adalah fakta bahwa dalam 50 tahun lebih di dalam White House, tidak pernah ada first son! Semua presiden Amerika dalam jangka waktu 50 tahun ke belakang, memiliki anak perempuan dan terakhir Obama dengan Sasha dan Malia.


Nama Barron Trump melejit ketika inagurasi sang ayah dan saat itu Donald Trump sedang dibenci karena berhasil memenangkan pemilu, beragam cyber bullying langsung dialamatkan pada keluarga Trump. Termasuk Barron Trump, hal ini membuat heboh publik, sebab Barron baru berusia 11 tahun dan tidak pantas dijadikan cyber bullying. Saking hebohnya, mantan first daughter Amerika, Chelsea Clinton harus membuat pernyataan di twitter, agar semua rakyat Amerika menghentikan cyber bullying pada Barron Trump, sebab dia hanya anak-anak yang tidak tahu apapun.  

Selepas kasus cyber bullying, nama Barron Trump langsung melejit menjadi primadona media Amerika, bahkan Barron lebih disukai ketimbang kedua orang tuanya. Fakta bahwa Barron Trump adalah America First Son pertama setelah 50 tahun membuat Barron menjadi perhatian publik, terakhir kali White House memiliki anak lelaki yang tinggal di dalamnya adalah Patrick Bouvier Kennedy, anak dari mendiang John F Kennedy.

Sekarang seluruh perhatian media tertuju pada Barron Trump, yang diharapkan mampu menjadi prince charming dan memberikan image baik pada dinasti Trump. Bahkan banyak media yang berspekulasi bahwa Barron akan tumbuh menjadi heartthrob dan pujaan gadis-gadis dalam lima tahun ke depan. Sayangnya Barron Trump termasuk anak yang pemalu dan tidak terlalu banyak menunjukan kepribadiannya di depan publik, sekalipun massa amat sangat antusias terhadapnya. Di lain pihak, banyak juga yang meramalkan bahwa Barron Trump tidak akan berhasil menjadi first son yang baik, karena ia tumbuh dalam lingkungan kaya raya dan cenderung akan menjadi anak manja.

Tidak banyak yang diketahui perihal sifat dan keseharian dari Barron Trump, namun life stylenya telah diketahui khalayak banyak. Barron tinggal di dalam Trump Tower dan kamarnya terdiri dari satu lantai penuh! Bahkan Ibunya, Melania kerap mengolesi kulit Barron dengan moisturizer yang terbuat dari caviar. Barron menyukai olahraga golf karena sering bermain dengan sang ayah, sementara menurut kabar America first son ini gemar bermain lego. Wah, sepertinya bakat sang ayah untuk membangun gedung-gedung mewah menular nih.

Baca Juga : Ganteng Dan Terkenal Berkat Social Media.
Baca Juga : Kisah Tragis Great Gatsby Dari Batavia.
Baca Juga : Fakta Mengerikan Di Balik Kemisteriusan Puteri Raja Salman
Baca Juga : Fenomena Banci Selebgram

No comments:

Post a Comment