Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

 Disclaimer

Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini adalah part 2 atau artikel kedua yang saya buat untuk membantu orang-orang di luar sana, yang gak sadar ada yang salah dengan rumahnya. Saya sama sekali gak menjamin kalau ini 100 % benar, semua orang pasti punya pengalaman berbeda dan gak bisa disamakan dengan saya. Ingat semua artikel tentang energi negatif di rumah akan memakai hashtag #energinegatif biar memudahkan pencarian. Saya juga akan taruh banner di samping dan kolom khusus di atas. 

Kalau kamu sudah yakin, rumahnya ada energi negatif pasti bingung dari mana energi negatif ini datang? Well, ada banyak sebab kenapa rumah berisi energi negatif dan jadi gak bisa menentukan dengan mudah, kecuali kamu riset mendalam dan pastinya butuh second opinion. Ingat jangan asal nebak sebab, kamu bisa terjebak dalam opini gak berdasar ujungnya malah tenggelam dalam pikiran negatif.

Dari mana energi negatif?

1. Bisa jadi dari letak rumah kamu yang memang gak bagus, misalkan dibangun di atas tanah bekas kuburan atau bekas lokasi kecelakaan, rumah yang dulu ada insidennya juga bawa residu energi negatif.

2. Bisa juga ada barang yang bawa energi negatif seperti jimat atau barang-barang kultural seperti patung dan etc. Makanya saya paling anti sama barang-barang kultural seperti itu, lebih suka modern minimalis.

3.Dari orang rumah yang mungkin salah gaul, seperti mengamalkan sesuatu, pengasihan etc getuh dah.

4. Kiriman dari orang yang memang gak suka.

Sekali lagi saya ingatkan, gak bisa asal nebak. On my case, energi negatif dari orang rumah

Sementara dalam kasus saya energi negatif yang ada berasal dari satu orang yang dulunya suka pengasihan. Satu orang di rumah ini memang dulunya pengasihan biar sukses, biar dilirik sama bos di kantor dan kawan-kawan.  Itu loh melakukan sesuatu, sehabis sholat baca surah apa sampai berapa ratus kali dan tentunya ada jimat dan ritual lain juga. Sialnya, manusia ini, gak tahu kalau pengasihan itu punya efek dan apapun itu, mau djin, iblis atau syetan pasti bakalan narik harga yang lebih dari pada yang diminta.

Karena hal ini pula, energi negatif di rumah kuat banget, sekalipun mahluk laknatnya sudah gak berurusan sama pengasihan lagi, parahnya orang ini cuma berhenti pengasihan tapi, gak membersihkan! Mungkin biar gak ketahuan kalau dia pengasihan, padahal energi negatif yang datang karena dulu pengasihan efeknya kelihatan banget. 

Imbasnya, energi negatif atau efek dari pengasihan ini mempengaruhi ke dalam hidup-hidup orang terdekat. Semua orang di dalam rumah terkena efek pengasihan dia, secara financial mungkin dia sukses karena pengasihan ini. Tapi, keluarganya amburadul gak karuan. Istri kena penyakit aneh dan anah-anak gak ada yang mau kerja.

Makanya, kalau kalian dulu suka pengasihan gak bisa cuma sekadar berhenti, terus buang jimat atau stop ritual apapun yang biasa dilakukan. Mau gak mau harus di ruqyah! Ini bertujuan untuk membersihkan dan membuang semua efek dan energi negatif.

 Ciri-ciri orang pengasihan penebar energi negatif

Ini berdasarkan pengalaman saya yah, jadi belum tentu sama dengan kalian.

1. Orang yang pengasihan pasti punya jimat, bentuknya bisa beraneka ragam.

2. Pasti punya ritual, biasanya habis sholat lama banget buat baca surah berulang-ulang tapi, biasanya surah-surah yang berhubungan sama rezeki atau jodoh, dibaca sampai beberapa kali bahkan ratusan. Ini gak bisa dijadikan patokan sebab, bisa saja itu zikir kecuali kamu bisa tahu surah yang dibaca.

3. Anti kemajuan, orang yang pengasihan biasanya anti banget sama kemajuan teknologi. Sukanya old school contohnya, manusia laknat di rumah yang anti banget pake computer sampai dulu di tempat kerja saja, dia malah masih pakai mesik tik manual getuh, padahal waktu itu, semua  disuruh pindah ke computer win 97. 

4.Zaman ketika semua orang punya camera digital atau handycam, mahluk ini sama sekali gak mau tahu apa itu camera digital dan handycam bahkan, kompor saja tetap pake kompor sumbu saat semua orang sudah pakai gas, saat ada vacuum cleaner tetap saja pakai sapu.

5.Hari gini semua orang bisnis investasi saham dan bitcoin, manusia laknat ini malah bisnis uang Soekarno, kolam ikan yang ditutupi kain dan setiap tanggal berapa simsalabim, ada duitnya terus jual beli tokek.

6. Orang pengasihan juga biasanya paling anti ke dokter, misalkan sakit gigi bukanya ke dokter gigi malah ke tukang pijet! Iya beneran, sakit gigi malah diurut ataupun kalau ada anggota keluarga sakit, biasanya bakal suruh orang buat ngurus, sementara dia gak mau urusan langsung sama dokter.  Manusia yang pengasihan di rumah saya, dulu pernah sakit dan gak mau ke dokter, tetep maunya tradisional dan minta dikunjungi sanak family entah buat apa?

7. Nolak makan enak, ini juga bisa dijadikan patokan. Orang yang pengasihan biasanya nolak banget makan enak dan modern. Pasti makanan kampung terus yang dimakan, mau disodorin Mcd atau KFC keukeuh minta nasi padang, nasi uduk, jengkol dan singkong rebus. 

8. Gak aktif! Orang yang pengasihan biasanya gak aktif, cenderung santai dan gak mau ribet sebab, mereka tahu kalau uang, karier etc bakalan datang dengan sendirinya tanpa susah payah dan usahanya ya itu, ritual pengasihan.

Makanya buat kamu-kamu yang lagi pengasihan, saran saya berhenti Karena mikirnya pengasihan itu gak separah pesugihan, gak perlu tumbal cuma ritual simple, apalagi ritualnya baca-baca surah serasa seperti amalan Padahal harga yang dibayar lebih dari pada yang kamu minta, itulah kalau berurusan sama dark force. Intinya, kamu dikibulin sebab, apapun yang kamu minta bakal diminta balik dua kali lipat! There always be a price for everything unnatural.

Baca juga : Cara Mengurangi Energi Negatif di Rumah

Baca Juga : Ciri-Ciri Rumah Dengan Energi Negatif

Related Post

No comments:

Post a Comment

Langganan via email, klik di sini

Blog Archive

VIVA ID

Popular Artikel

Total Pageviews

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us