Berdasarkan Pengalaman Ini Ciri-Ciri Rumah Dengan Energi Negatif

 Disclaimer

Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini adalah part 1 atau artikel pertama yang dibuat untuk membantu orang-orang di luar sana yang gak sadar ada yang salah dengan rumahnya. Saya sama sekali gak menjamin kalau ini 100 % benar, semua orang pasti punya pengalaman berbeda dan gak bisa disamakan dengan saya. Ingat semua artikel tentang energi negatif di rumah akan memakai hashtag #energinegatif biar memudahkan pencarian. Saya juga akan taruh banner di samping dan kolom khusus di atas.

Ciri-Ciri Rumah Dengan Energi Negatif

Langkah pertama ialah, kamu tahu dari mana? Kalau rumahnya ada energi negatif? Apa rumah yang jelas-jelas angker? Belum tentu dan pastinya banyak banget yang gak sadar kalau rumahnya punya energi negatif. Apa lagi kalau kamu memang tipikal orang yang gak peka seperti saya, yang ada santai aja walaupun banyak tanda. Jadi ini beberapa ciri rumah dengan energi negatif berdasarkan pengalaman saya.

1. Gak betah dan bawaannya kesal sama penghuni rumah lain. Nah, suka begini gak? Paling gak bisa diam lama di rumah dan kalau lihat penghuni lain bawaannya kesal terus. Apapun yang mereka lakukan pasti terlihat salah, pengen marah terus bahkan ribut melulu dengan penghuni lainnya. Mood asik di luar pas masuk rumah langsung bad mood.

2. Mager! Pernah gak kalian pas bangun tidur seperti ada kait di punggung jadi susah banget buat bangun dari kasur. Nah, itu juga salah satu ciri khas kalau rumah kamu ada energi negatifnya.

3. Low energy. Ini hampir sama dengan mager, misalkan setiap kali bangun seperti gak bergairah dan bawaannya ngantuk terus. Padahal kamu sudah tidur selama 8 jam lebih tapi, kenapa ngantuk terus? Ujungnya kamu gak produktif bahkan bisa seharian cuma molor aja. Bahkan, bangun untuk pergi ke kantor saja sulit? Butuh duit tapi ada rasa malas ke kantor. Padahal di kantor gak ada masalah apapun.

4. Lihat tanda-tanda dari penghuni rumah, apakah ada yang aneh dari mereka? Misalkan diam terus di kamar, gak mau apapun cuma tidur atau gemar gelap-gelapan. Paling anti kalau rumah terang, maunya semua rumah gelap saja.

5. Ini pentingnya punya peliharaan di rumah, kamu lihat perilaku mereka ada yang aneh. Misalkan gak betah di rumah maunya ke luar terus, atau diam di pojokan terlihat ketakutan. Kalau anjing sudah jelas, misalkan terus mengonggong ke satu arah.

6. Tanaman layu, ingat ini gak berlaku buat semua tanaman. Kamu cukup taruh tanaman seperti bidara dan kelor, perhatikan apakah tanaman itu perlahan-lahan layu. Sekalipun kamu sudah taruh di tempat yang terkena sinar matahari dan di siram setiap hari.

7. Barang-barang elektronik rusak. Ini sering banget kejadian sama saya, barang-barang elektronik rusak tanpa sebab, TV LCD yang tiba-tiba gak bisa dihidupkan jadi harus diservices, lampu gak ada yang tahan lama. Semua barang yang bikin kamu mikir, “perasaan baru kemaren beli tapi, udah rusak lagi.” Tentu saja dengan pemakaian normal.

8. Kalau kamu muslim, setiap kali sholat lupa raka’at dan bacaan sering lupa. Padahal kalau sholat di luar gak pernah tuh? Apa lagi sampai lupa bacaan sholat bahkan surat pendek sampai terkadang lupa. Sampai gemas kok bisa lupa, padahal sudah hapal bertahun-tahun.

9. Rumah selalu kotor dan berdebu, ini seperti rumah saya yang mau dibersihkan bagaimana pun besoknya pasti kotor dan berdebu lagi, padahal jauh dari jalan dan berada di dalam komplek. Belum lagi rumah selalu terasa pengap dan penuh, padahal barang-barang sedikit.

10. Mimpi buruk. Ini salah satu ciri terkuat rumah kamu terisi energi negatif. Kamu mungkin gak peka tapi, alam bawah sadar gak mungkin bisa dibohongin. Energi negatif pasti berimbas sama alam bahwa sadar, hitung berapa kali mimpi buruk? Kalau sering bahkan banget, pasti ada energi negatif di rumah kamu. Dan mimpi buruk itu gak melulu harus yang gaib banget, misalkan mimpi ketemu setan, monster atau hewan buas. Mimpi buruk random atau bahkan, hal-hal menakutkan seperti ketabrak, ditusuk etc.

Itu dia sepuluh tanda, kalau rumah ada energi negatifnya. Ingat rumah dengan energi negatif itu bukan rumah yang kelihatan angker. Bisa saja dari luar kelihatan bagus banget, nampak asri dan modern. Satu-satunya cara, supaya yakin kalau rumahnya ada energi negatif, kamu harus tinggal dan mengalami sendiri.

Baca juga : Cara Mengurangi Energi Negatif di Rumah

Baca Juga : Dari Mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?


Related Post

No comments:

Post a Comment

Follow by Email Untuk Ebook Novel Gratis

download untuk Gramedia digital best romance novel

Facebook Me

Join 1000+ subscribers

Blog Archive

VIVA ID

Tentang Energi Negatif di Rumah

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Popular Artikel

Total Pageviews

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog