Cara Mengurangi Energi Negatif di Rumah dan Mencegahnya Mempengaruhi Kamu

 Disclaimer

Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini adalah part 2 atau artikel kedua yang saya buat untuk membantu orang-orang di luar sana, yang gak sadar ada yang salah dengan rumahnya. Saya sama sekali gak menjamin kalau ini 100 % benar, semua orang pasti punya pengalaman berbeda dan gak bisa disamakan dengan saya. Ingat semua artikel tentang energi negatif di rumah akan memakai hashtag #energinegatif biar memudahkan pencarian. Saya juga akan taruh banner di samping dan kolom khusus di atas.

Cara mengurangi energi negatif di rumah

Ini dia pertanyaan sejuta dollar, cara buat ngusir energi negatif dari rumah gimana? Jawabnya hak ada yang pasti karena, semuanya tergantung dari mana energi negatif itu berasal. Paling parah seperti saya, bertahun-tahun gak ngerti dari mana ini energi negatif, sampai akhirnya sadar kalau berasal dari salah seorang yang melakukan praktek pengasihan selama bertahun-tahun.

achmad hidayat caesaria
Semua barang-barang anti energi negatif ini dibeli dari shopee. Mulai dari minyak bidara dan daun kelor, serbuk bidara dan garam laut.

Tapi ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah energi negatif di rumah buat mempengaruhi, bukan buat menghilangkan energi negatif yah sebab, kalau mau membasmi kamu harus tahu asal energi negatif itu.

1. Pastikan rumah kamu penuh dengan tanaman dan hewan peliharaan karena, tanaman dan hewan peliharaan bisa mengurangi energi negatif dan bikin kamu aware kalau ada energi negatif di rumah. Coba kamu taruh tanaman seperti kelor dan bidara pada setiap pojokan rumah.

2. Sering-seringlah kamu ibadah dalam rumah, misalkan baca qur’an dan sholat, biasanya energi negatif bakal berkurang drastis di tempat kamu sering baca qur’an dan sholat. 

3. Coba buat rumah kamu terang dan disinari sinar matahari sebab, energi negatif suka banget diem di tempat gelap dan lembab.

4. Buang semua barang lama tak terpakai, apalagi barang kultural jadul. Ini ngaruh banget kalau energi negatif di rumah berasal dari barang.

5. Coba kamu taruh garam tapi harus, garam laut bukan garam buat masak yah. Masukin aja ke gelas atau tempat cantik lainnya, taruh di setiap sudut rumah. Biarin aja seminggu terus lihat, mana yang meleleh dan jadi hitam. Biasanya di situlah energi negatif berada, sebenarnya based on my experiences ini sih gak ngaruh cuma buat kasih tahu saja.

Cara mengurangi paparan energi negatif

Kalau tadi buat mengurangi energi negatif di rumah, ini buat ngurangin efek dari energi negatif di rumah yang mempengaruhi kamu.  

1. Yang pasti rajinlah kamu sholat dan baca qur’an.

2. Coba beli minyak bidara dan minyak kelor, habis mandi usapkan saja ke tangan, kaki dan wajah.  Saya suka pakai ini karena, mujarab buat ngusir suntuk dan kemalasan akibat energi negatif. Lagian bagus buat kulit, biasanya kalau dipakai sebelum tidur, besoknya kulit moist dan kenyal getuh cuma, baunya gak terlalu bagus. Kalau dipakai pagi pas mau kerja, ditutupin pakai parfum.

3. Mandi sama garam laut dan bidara, ini juga suka saya lakukan apalagi kalau lama di rumah seperti WFH. Mandi sama air garam ataupun bidara buat cleansing semua paparan energi negatif. Semua gampang, kamu tinggal beli via Shopee saja, Kalau bidara yang serbuk dan campur dengan air mandi kamu dan garam laut beli saja yang per-kilo. 

4. Ini adalah cara terakhir kalau kamu sudah terpapar parah energi negatif di rumah, selain tentunya keluar dari rumah, kamu juga bisa cleansing dirimu dengan pergi ruqyah tapi, kalau sehabisnya balik lagi ke rumah sama saja bohong sih.

Wait, terpapar itu bagaimana? Misalkan mood kamu selalu parah bahkan sudah keluar rumah sampai kantor pun tetap saja marah-marah atau kamu males bekerja, bangun pagi susah sampai akhirnya mutusin lebih baik rebahan saja di rumah dari pada cari uang ke luar rumah.

Jadi sekali lagi saya tekankan, kamu gak bisa mengusir energi negatif dari rumah kalau gak tahu pasti dari mana energi negatif itu berasal. Pastinya sudah banyak baca di internet cara mengusir energi negatif di rumah, padahal yang nulisnya saja gak punya pengalaman tinggal di rumah dengan energi negatif.  

tanaman bidara
Tanaman bidara, taruh pot tanaman bidara di setiap sudut rumah

Baca Juga : Ciri-Ciri Rumah Dengan Energi Negatif

Related Post

No comments:

Post a Comment

Follow by Email Untuk Ebook Novel Gratis

download untuk Gramedia digital best romance novel

Facebook Me

Join 1000+ subscribers

Blog Archive

VIVA ID

Tentang Energi Negatif di Rumah

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Popular Artikel

Total Pageviews

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog