Fenomena Banci Selebgram


Belakangan jagad maya dikejutkan dengan sebuah lagu rusak berjudul dicocol setelah ditelusuri lagu ini berasal dari seorang mahluk bernama Mimi Peri. Lagu dicocol  berhasil viral karena liriknya yang dianggap nyeleneh, begitu juga dengan sang penyanyi. Tak pelak nama Mimi Peri pun terangkat dan berhasil tenar, hingga Mimi Peri pun sudah bisa dibilang sebagai selebgram. Namun, sebelum fenomena dicocol dari Mimi Peri viral, tahukah anda, jika ada banci-banci lain yang sudah terlebih dahulu menguasai ranah perinstagraman di tanah air? Tercatat ada tiga banci besar di instagram yang berhasil menarik ribuan orang menjadi follower mereka. Jauh sebelum Mimi Peri, kedua banci ini sudah malang melintang menebar pesona.  


1. Barbara Mordelentte

Barbara mordelentte


Ini dia dedengkot banci selebgram, pria yang diduga berasal dari Banjar jawa barat ini mengguncang instagram dengan nama Barbara Mordelentte. Nggak tanggung-tanggung konten yang dibuat hampir semua syurrrrrr...bahkan Mordelentte nggak segan untuk tampil tanpa busana. Dalam melancarkan aksinya, Mordelentte membranding dirinya sebagai ratu kecantikan supernatural, dari luar dunia.

Sekalipun akun Mordelentte diprivate tetap saja akhirnya dibanned oleh instagram. Tapi jangan takut semua video Barbara Mordelentte sudah tersebar luas di jagad instagram, anda cukup ketik #mordelentte maka semua video syurrrrnya akan tampil.


2. Hello Bencong

Hello Bencong adalah banci kedua yang booming di instagram, mengusung brand sebagai banci termahal dengan harga perhelai rambur 2,500,000 Hello Bencong sukses menghipnotis ribuan orang untuk menjadi followernya. Konten yang dibuat Hello Bencong sedikit berbeda, lebih banyak nyinyir. Video-video Hello Bencong adalah parodi nyinyir, mulai dari nyinyir banci lain sampai nyinyir orang-orang yang nyinyirin dia sendiri. Sepertinya hobi mahluk ini memang nyinyirin orang lain.

hello bencong

Nasib Hello Bencong nggak lebih bagus dari Barbara Mordelentte karena akun instagramnya sudah dibanned, tapi kalau kalian penasaran, cukup ketik #hellobencong maka semua video nyinyir bakal tampil.


3. Mimi Peri

Satu lagi banci selebgram yang tengah naik daun, namanya Mimi Peri. Mimi berhasil mencuri perhatian berkat salah satu hits singlenya yang berjudul dicocol , kalau kedua seniornya membranding diri sebagai ratu kecantikan dan bencong termahal, maka Mimi membranding dirinya sebagai peri innocent berpayudara kecil yang turun ke bumi.

                           mimi peri

Aksi Mimi Peri nggak tanggung-tanggung, selain tampil sexy maksimal dengan dana minimal, Mimi Peri pun sanggup membuat lagu dan bernyanyi. Kecentilan dan keinnocenant Mimi Peri sukses menghipnotis 140 ribu orang untuk menjadi followernya. Kalau penasaran silahkan saksikan aksinya di Mimi Peri Instagram buruan, sebelum akunya bernasib sama dengan kedua seniornya.


Note:

Dari Daerah, Bukan Kota Besar
Kalau kalian jeli, maka kalian akan sadar bahwa ketiga diva banci ini sama sekali nggak berasal dari kota besar, ketiganya justru berasal dari daerah. Ini pula yang menjadi pertanyaan besar, kenapa para selebgram banci ini nggak berasal dari kota besar? Justru malah dari daerah. Hal ini membuktikan bahwa untuk menjadi banci, nggak perlu terpengaruh pergaulan kota besar. 

Jadi Selebgram
Status selebgram yang berhasil diraih para banci ini, membuahkan hasil loh. Dulu sebelum akun Barbara Mordelentte dibanned, dia berhasil mendapatkan berbagai endorse produk kecantikan. Bahkan Mordelentte dan Mimi Peri sukses didapuk untuk tampil di drag club.

Semua Suka?
Kenapa para banci ini bisa viral? Simple saja, sekalipun konten yang mereka buat syur, nyinyir dan gila tapi bisa dikatakan menghibur bahkan memancing tawa. Berbeda dengan banci in denial yang dahulu kerap wara-wiri di televisi, para banci selebgram ini nggak membuat konten yang merendahkan atau bahkan menghina orang lain, kecuali sesama banci. Ini merupakan salah satu faktor, mengapa mereka bisa tumbuh subur dan digemari, sekalipun ujungnya akun mereka direport  dan dibanned.

Nggak Akur
Para banci selebgram ini nggak akur satu sama lain, kalau di dunia rap kita mengenal diss maka di dunia perbancian, mereka saling nyinyir satu sama lain. Bahkan Mimi Peri sekarang tengah berseteru dengan Mordelentte. 

Sebenarnya selain mereka masih ada banci-banci lain yang kerap wara-wiri di dunia instagram. Sebut saja Alan wangsa, Princess Nabati dan D, Kadoor, namun mereka berdua masih bisa dibilang setengah-setengah dan konten yang dibuat pun terbilang aman, belum menyentuh ranah perbancian. Jadi bukan nggak mungkin di masa depan bakal bermunculan, para banci-banci lain yang jauh lebih heboh dan menggelegar.

No comments:

Post a Comment