Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Melati Putih : Tanaman Kegemaran Pengguna Pengasihan


Orang-orang yang gemar melakukan pengasihan biasanya punya energi yang berbeda dan ini menyebabkan, mereka tidak tahan pada beberapa hal yang memiliki energi positif seperti tanaman dan binatang. Perihal tentang tanaman saya punya pengalaman, dimana ada seseorang pengguna pengasihan demi bisa sukses karier dan disukai banyak orang yang tidak tahan terhadap tanaman dan binatang. Mahluk ini benar-benar tidak tahan dengan binatang, terutama yang bisa menditeksi pengasihan dirinya seperti kucing atau anjing. Tidak cuma hewan, pengguna pengasihan ini pun tidak tahan dengan tanaman bahkan, lumut di tembok saja sampai dibersihkan olehnya. Tapi, ada satu jenis tanaman yang diampuni oleh pengguna pengasihan ini.

Bunga melati yang sudah mekar dengan bakal bunganya, biasanya kalau musim hujan pasti berbunga lebat.

Pengguna pengasihan ini, paling tidak tahan dengan tanaman, melihat tanaman di rumah seperti melihat sampah yang harus dibersihkan dan dibuang bahkan, sampai semua tanaman di rumah dibabat habis tapi, ada satu tanaman yang tetap dibiarkan tumbuh loh! Bahkan, pengguna pengasihan ini sampai mengumpulkan bunganya.

Pengguna Pengasihan Suka Dengan Melati Putih

Tanaman yang saya maksud adalah, jasminum sambac atau melati putih. Ini adalah tanaman merambat yang mampu bertahan disegala cuaca dan satu-satunya tanaman di rumah, yang tidak dibabat sampai habis oleh si pengguna pengasihan.  Tanaman melati putih ini, biasanya berbunga saat musim hujan dan pengguna pengasihan gemar sekali mengumpulkan bunganya untuk ditaruh di satu tempat. Pengguna pengasihan benar-benar menyukai aroma melati putih! Padahal semua tanaman di rumah dibabat sampai habis loh!

Tanaman melati ini, merambat sehingga sulit sekali untuk dibersihkan.

Biasanya saat berbunga, semua bunga dikumpulkan di mangkuk kemudian, ditaruh di dalam ruangan dan dibiarkan  sampai membusuk. Pengguna pengasihan ini, kelihatan amat sangat menyukai bunga melati putih, setiap kali berbunga selalu diperhatikan dan diciumi.

Dulu saya pernah mau tebang, terus tanya, “ini tanaman apa?” Pengguna pengasihan jawab, “tanaman lamtoro buat obat!” Setelah saya googling kok beda tanaman lamtoro, lalu saya pakai Google Lens dan terkuak kalau ini adalah tanaman melati putih. Lalu saya googling lagi hubungan melati putih dengan pengasihan, yassalam pantas saja pengguna pengasihan suka banget dengan melati putih. Ternyata, melati putih sering dipakai sebagai salah satu bahan ritual pengasihan.  Pantes aja si pengguna pengasihan suka banget sama melati putih!

Hasil riset di google juga menyebutkan kalau melati putih ini, kegemaran bangsa djin dan khodam! Bangsat banget gak tuh, kalau dingat-ingat pantas saja cuma tanaman melati putih ini yang gak dibuang dari rumah. Ternyata oh ternyata. 

Harus dibuang!

Saya pribadi sudah berusaha untuk membuang tanaman melati putih ini, soalnya energinya singkron banget sama pemakai pengasihan. Sialnya, tanaman merambat ini sudah lama di rumah dan batangnya sudah menempel di tembok dan berada dalam di tanah jadi sulit untuk ditebang, gantinya batang utama dipotong semoga saja cepat mati! Nanti bakal saya ganti dengan kelor atau bidara!

Bunga melati putih ini baunya samar-samar getuh, lembut dan gak terlalu kencang. Para pengguna pengasihan suka sekali dengan bau melati putih.

Jadi kalau ada orang yang benci tanaman tapi, kok dia cuma suka melati? Hati-hati saja siapa tahu dia pengguna pengasihan. Dan ini, bukan tanaman yang bisa bawa negeri positif ke rumah, jadi babat saja ganti dengan yang lain. 

Semua tentang si pengguna pengasihan :

Baca juga : Dari mana energi negatif di rumah?


Related Post

No comments:

Post a Comment

Langganan via email, klik di sini

Blog Archive

VIVA ID

Popular Artikel

Total Pageviews

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us