Join 1000+ subscribers

Facebook Me

Dasar Pasangan ABG, Masa Refrensi Berkeluarga Dari Selebgram?


Saya sudah pernah menulis tentang pasangan abg ini pada saat dia over shared menikah tahun 2015 dan pada saat dapat realitas hidup nggak seberapa tapi, responnya berlebihan tahun 2016 setelah punya anak. Sekarang saya menulis bocah naik pelaminan karena rada shock setelah ngeh, kalau dia bersusah payah mengikuti gaya berkeluarga selebgram! Terakhir waktu zaman PATH memang bocah naik pelaminan ini, susah payah mengikuti Indah Kalalo, sampai-sampai semua postingan dikasih hashtag nama keluarga alias mengikuti postingan Indah Kalalo yang pakai hashtag #TheWeners nama keluarga sang suami. Bahkan, jalan-jalan jauh bawa anaknya yang masih baby pun dilakoni demi bisa terlihat seperti keluarga Indah Kalalo.  

Seiring dengan detox sosmed, dimana saya meremove semua orang-orang terdekat baik keluarga maupun teman kantor dari sosmed dan menggantinya hanya follow akun-akun  berfaedah yang sesuai dengan minat dan hobi, otomatis saya sudah nggak update lagi dengan bocah naik pelaminan ini. Sialnya, sekarang bocah ini mulai update di WA yang mana nggak mungkin skip karena whatsapp pasti dipakai setiap hari. Ternyata kelakuannya masih sama seperti dulu, bocah ini ngikutin style berkeluarga mamah muda selebgram.

Anjrit! Serem nggak sih, ketika lo membangun keluarga tapi referensinya dari selebgram, anak lo pake apa, terus liburan kemana sampai aktifitas pun ngikutin mamah muda dan keluarga selebgram. Mana mungkin saya nggak tahu karena kerja di media dan memang kudu pantengin beberapa akun influencer, jadi kalau si Bocah update, saya langsung  “lah, kok sama?” Untungnya keluarga si Bocah, lumayan berada termasuk suaminya, jadi hidupnya nggak terlalu halu. Kebayang dong, kalau bocah ini hidupnya susah dikit seperti, bangun pagi buat kejar kereta ke Jakarta dan beli rumah sendiri, udah pasti auto depresi saban hari lihat keluarga selebgram yang sempurna tapi, nggak bisa wujudin buat dirinya. Apa lagi kalau bocah ini missqueen, sudah pasti mental  BPJS bergejolak lalu berujung pada penyakit halu. Beneran saya nggak bisa membayangkan gimana pasangan abg ini, dalam membesarkan anak.  Walaupun, saya tahu hidupnya 100% subsidi Mami dan Papih duet dengan Mertua jadi, pasti ada baby sitter yang selalu siap sedia dan hanya diliburkan kalau anaknya dibawa ke kondangan (mungkin biar dikira ngurus sendiri)

neysa kompas TV

Saya sih cuma ketawa-ketiwi saja lihat bocah ini, sampai anaknya mau sekolah dasar aja, belum dewasa. Kok saya bisa bilang belum dewasa? Mana ada orang dewasa yang gampang banget terpengaruh sama selebgram? Apa lagi buat urusan keluarga dan anak? Terlebih elo susah payah bikin hidup keluarga lo sebelas dua belas sama selebgram! Parahnya, life style orang lain belum tentu cocok sama keluarga sendiri, apa yang dibutuhkan anak lo pasti beda jauh dari yang dibutuhkan sama orang lain, apa lagi selebgram. Makanya saya sampai heran, kalau bukan karena bocah banget buat apa membangun keluarga dengan referensi dari selebgram?


Baca juga kelakuan Bocah naik pelaminan ini :
Baca Juga : ABG dan Realitas Setelah Menikah
Baca Juga : Ketika ABG Menikah

No comments:

Post a Comment

Follow by Email Untuk Ebook Novel Gratis

VIVA ID

statistics

Blog Archive

Powered by Blogger.

.

.