Join 1000+ subscribers

Facebook Me

Review Freeman Gel Mask and Scrub/ Antara Masker dan Scrub

Pas lagi cari pembersih wajah buat laki di toko daring, nggak sengaja nemu satu merk yang menurut saya kurang familiar dan setelah riset ternyata ini merk dari luar dan sudah ada semenjak 1976. Freeman sendiri ternyata merupakan pemain baru di Indonesia dan mostly ada karena di bawa oleh para reseller dari luar negeri. Jadi the mask experts since 1976 ini belum resmi launching di Indonesia. Setelah riset berkepanjangan akhrnya saya memutuskan untuk menjatuh pilihan pada Freeman polishing charchoal and black sugar/ gel mask and scrub, set dah Panjang bener nama ini produk.

Review Freeman Gel Mask and Scrub

Kalau dari packegingnya sih biasa saja, bentuk tube besar 175 ml dan yang bikin saya rada-rada gimana adalah harganya yang lumayan murah untuk sebuah produk dai luar negeri.  Kemungkinan besar karena belum resmi, harga produk Freeman ini bisa murah seperti halnya handphone BM.

Begitu produknya sampai dan saya lihat lumayan bikin bingung juga sebab, Freeman polishing charchoal and black sugar/ gel mask and scrub nggak seperti pembersih wajah kebanyakan yang pernah saya pakai. Bentuknya gel dengan arang hitam plus ada butiran gula, yep! Ada butiran gula yang gede-gede. Cara pemakaian seperti mask tinggal dioles di wajah saya dan awalnya saya kira, akan jadi keras seperti mask lainnya tapi polishing charchoal and black sugar/ gel mask and scrub ini nggak sama sekali! Jadi setelah 5-7 menit harus cuci muka seperti pakai scrub.

Pemakaian
Saat dioleskan ke wajah ada sensasi panas getuh dan kalau kena jerawat juga rada panas gimana getuh tapi, untungnya cuma sementara saja karena setelah satu menit sensasi panasnya menghilang, termasuk daerah yang ada jerawatnya. Nah, butiran gulanya yang menurut saya berfungsi sebagai scrub nggak begitu cocok buat kulit sensitive dan ditakutan gampang bikin breakout atau iritasi.
Untuk hasilnya ternyata bagus banget, awalnya dengan begitu banyak bahan dan gula scrub, kulit bakalan kering kerontang dan kasar kek pake Biore getuh tapi Freeman ini beda karena kulitnya jadi moist gimana getuh, terus ada efek kencangnya juga seperti setelah pakai mask.

Review Freeman Gel Mask and Scrub

Freeman polishing charchoal and black sugar/ gel mask and scrub ini, bisa disebut masker all in one. Buat detox, exfoliat, cleaner tapi menurut saya, Freeman polishing charchoal and black sugar/ gel mask and scrub termasuk heavy product for skin. Entah kenapa saya merasa Freeman polishing charchoal and black sugar/ gel mask and scrub jauh lebih cocok untuk pemakaian dalam keadaan berat saja, habis kerja rodi di luar, abis dari rig pengeboran tambang, abis keluar hutan kalau sekadar bersihin muka setiap hari, kaya kasihan kulitnya kena gula scrub terus.       
  
Review Freeman Gel Mask and Scrub



No comments:

Post a Comment

Follow by Email Untuk Ebook Novel Gratis

VIVA ID

statistics

Blog Archive

Powered by Blogger.

.

.