Review LH Care Peel Off : Masker Wajah Charcoal Termurah

Review LH Care Peel Off : Masker Wajah Charcoal Termurah

Pernah lihat iklan masker di instagram, yang bisa angkat komedo terus, bintang iklannya cowok? Berbekal iklan tersebut, saya pun mencari dan iya, saya korban iklan. Setelah malang melintang di internet ternyata masker wajah charcoal yang dimaksud iklan tersebut lumayan mahal, bahkan rata-rata masker wajah charcoal memang rada menguras kantung. Tadinya sih, mau mengurungkan niat saja buat beli masker wajah charcoal ini. Namun, akhirnya bisa juga menemukan masker wajah charcoal yang ramah di kantung, bukan sekadar murah saja masker wajah charcoal ini pun ternyata buatan dalam negeri dan sudah mengantungi ijin BPOM. 

Dari namanya sih memang nggak familiar, LH Care peel off mask atau memang saya nggak ngeh dengan brand ini ya? Ukurannya lumayan kecil hanya 50ml tapi ini lebih dari cukup, karena nggak mungkin juga maskeran setiap hari bukan? Dari tubenya tertulis jelas bamboo charcoal, mencerahkan dan meringkas pori-pori, dibandrol dengan harga IDR 90 ribuan, siapa juga yang nggak tergiur? Tapi sebelumnya saya cari dulu review  LH Care peel off mask ini, bukan apa-apa masker wajah charcoal harga segitu sedikit mencurigakan. Namun, setelah baca-baca review orang akhirnya yakin dan pesan satu dari sebuah toko online paling terkenal.

Review Setelah Pemakaian
Setelah lebih dari satu bulan lebih pemakaian, akhirnya bisa juga kasih review. Terus terang untuk bisa pakai masker charcoal LH Care peel off mask ini, nggak begitu mudah, mungkin karena nggak terbiasa, pemakaian dengan jari cenderung berantakan, sepertinya harus pakai kuas. Bentuk masker charcoal ini seperti pasta gigi tapi lebih lengket dan baunya nggak terlalu menyengat. Setelah dioleskan cukup menunggu sampai 15 menit atau sampai terasa keras, lalu angkat perlahan-lahan.

masker wajah charcoal murah
Klik Untuk Perbesar
Tidak bisa mengangkat komedo?
Terus efeknya gimana? Terus terang lebih baik dari yang saya harapkan, karena masker charcoal  LH Care peel off mask ini, benar-benar membersihkan wajah. Namun, sayangnya masker charcoal  LH Care peel off mask ini, justru payah untuk mengatasi komedo. Kok bisa? Karena komedo saya termasuk black head dan besar-besar, sekalipun saya oleskan masker charcoal  LH Care peel off mask dengan tebal di bagian hidung, tetap saja nggak mampu menarik komedo saya, kalah ampuh dengan Biore pore pack. Sisi baiknya mulai dari jidat sampai pipi, bersih merata, nampak cerah dan kencang.


Klik Untuk Perbesar
Lihat kotoran-kotoran yang terangkat, dari bagian jidat dan pipi. 


Overall sih, puas banget sama masker charcoal LH Care peel off mask ini, karena membersihkan jauh lebih bersih dari pada pakai oval. Cuma mungkin karena nggak biasa pakai masker jadinya berantakan banget dah, sampai lepas masker aja ancur lebur. Sekalipun nggak bisa buat membersihkan dan mengangkat komedo, mungkin cocok untuk komedo ringan yang white head, dengan harga IDR 90 rebu, masker charcoal LH Care peel off mask ini, boleh dibilang pilihan terbaik di kelasnya. Bayangkan saja kulit kotor, karena naik motor bisa bersih sampai ke dalam pori-pori. Makanya saya pakai cuma seminggu sekali saja, biar kotoran weekdays pas pulang-pergi kerja, bisa keangkat pas pakai di weekend. Plus semenjak pakai masker charcoal LH Care peel off mask ini, wajah jadi jarang bahkan hampir nggak ada jerawatan lagi.

masker wajah charcoal murah
Klik Untuk Perbesar

Reactions

Post a Comment

0 Comments