Review Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV

Ini adalah sunscreen dadakan yang saya beli karena nggak sadar suncreen wardah sudah habis, tapi nggak ada salahnya buat direview, apalagi ini produk suncreen yang market mass.  Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV ini, menarik perhatian saya karena terpampang jelas dipackegingnya kandungan beras jepang dan teh hijau. Walaupun saya masih kurang jelas apakah Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV adalah sebuah sunscreen atau sekadar repairing cream akibat kerusakan matahari, maklum yang mata saya tangkep cuma ada tulisan UV, otomatis yang dipikiran saya Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV ini sama saja dengan sunscreen, yang penting ada UV, tapi ternyata pikiran saya salah.

Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV

Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV setelah saya riset adalah sebuah repairing cream, atau cream perawatan untuk kerusakan akibat terpapar matahari, jadi Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV mempunyai fungsi utama untuk menyamarkan noda-noda hitam di wajah, sementara UV yang terkandung memang untuk protection tapi nggak punya kekuatan yang seperti sunscreen. Hal ini dijelaskan dalam packeging, bahwa kita nggak bisa lama-lama berada di bawah paparan sinar matahari ketika memakai Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV.

Bentukan creamnya nggak sehalus sun screen lain, rada-rada kasar gimana getuh, lebih mirip bubur beras dan baunya khas tapi nggak mencolok, jadi bisa dipakai tanpa ketahuan. Tapi setelah dioles ke kulit, Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV ini punya satu hal yang membuatnya mencolok, kalau diperhatikan setelah kulit diolesi, maka akan terlihat seperti serbuk emas? Jadi seperti ada taburan gold glitter di wajah getuh. And i was like dafuq, yang bener aja saya keluar rumah dengan glitter face!

Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV ini pun nggak bikin wajah oily malahan menyerap minyak, sehingga kulit wajah terasa kering gimana getuh, dan nggak ada efek kencang dikulit, sepertinya Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV meresap langsung ke dalam kulit.

Dengan harga 24 ribu, Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV ini sebenarnya sih lumayan, karena masih mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari berkat UVA dan UVB. Walaupun kekuatannya nggak sebanding dengan sunscreen, tapi efek glitter di kulit yang bikin saya ilfill dengan produk ini. Soal kemampuan untuk menyamarkan noda-noda hitam, nggak bisa komen karena saya nggak punya noda hitam di kulit. 

Citra Hazeline Spotless WhiteGlow UV
Glitter yang bikin ilfill..ewwwww

1 comment:


  1. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete