Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Bright UV

Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Bright UV

Nemu produk baru yang mengandung UV nih, namanya Citra Fresh Glow Multifunction Gel. Belum lagi harganya terbilang ramah di kantung, cuma IDR 25.000 saja loh untuk kemasan 180ml dan menurut saya termasuk ekonomis. Yang menarik perhatian pertama kali adalah packeging yang ok banget dan tersedia dalam banyak varian bahkan, sepintas terlihat seperti produk makanan. Iseng saya lihat, ternyata Citra Fresh Glow Multifunction Gel adalah face and body lotion gel tapi, nilai jual utama yang bikin saya beli adalah bright UV karena selama ini kalau beli produk buat badan dan wajah pasti harus selalu ada UV. Maklum buruh korporat yang harus lewat jalanan Jakarta saban hari, butuh perlindungan maksimal dari terik matahari ibu kota.

Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Bright UV


Sebenarnya Citra Fresh Glow Multifunction Gel Bright UV ini fungsinya buat apa sih? Citra Fresh Glow Multifunction Gel berfungsi sesuai dengan namanya yakni Multifunction Gel. Jadi dengan harga 25 ribu rupiah kita bisa dapet, pelembab dan bright UV (bukan sun block) Citra Fresh Glow Multifunction Gel bakal melembabkan kulit kering sekaligus memberikan perlindungan minimal dari efek buruk sinar matahari. Itu sebabnya, disebut bright UV bukan sun screen maupun sun block, Citra Fresh Glow  nggak bisa dipakai terlalu lama di bawah paparan sinar matahari. 

Saya sengaja pilih Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV karena nggak pernah nemu produk yang mengandung tomat plus pomerade, jadi iseng saja buat pertama kali coba. Selain itu baunya juga pas banget, nggak terlalu kenceng dan cepat hilang. Produk ini mengandalkan pomegranate essence untuk perawatan kulit dan tomato essence untuk melawan efek buruk sinar matahari. kalau dilihat sepintas memang mirip sama produk body shop, apa lagi dengan 0% alcohol. Tapi, kalau kita baca ingredients nggak bisa juga dibilang 100% natural. 

lalu setelah dicoba Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV lumayan mengejutkan karena, gelnya adalah water based jadi nggak lengket dan langsung meresap. Pas banget buat bagian kulit yang kering seperti sikut, leher dan kaki. Sayangnya, begitu dipakai untuk wajah simsalabim dalam sekejap wajah saya langsung kering. Padahal kulit wajah saya cenderung berminyak loh, begitu pakai Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV, entah kemana itu minyak di wajah sampai kering dan kulit terasa kencang.

Embel-embel  Multifunction Gel ternyata punya efek yang nggak terlalu bagus sebab, fungsinya sebagai pelembab dan Bright UV jadi cuma setengah-setengah. Begitu dipakai pada bagian kulit yang kering Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV nggak bisa bertahan lama bikin kulit lembab dan untuk Bright UV pun seperti yang sudah dijelaskan, nggak bisa dipakai lama di bawah paparan sinar matahari. Paling dalam sejam saja, kulit udah kerasa kering dan imbasnya, kudu berkali-kali oles biar kulit kembali terasa lembab. Mau nggak mau,  Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV bakal cepet banget habis, pantesan harganya cuma 25 ribu bisa dapet 180ml. 

 Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV

Saya nggak bisa bilang Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV bagus atau jelek tapi, demi efek praktis dan multifungsi produk ini jadi nggak terasa. Beda seperti produk cream atau pure gel, kita pasti bisa merasakan efeknya lama sehingga yakin kalau kulit dalam perlindungan. Kelemahan Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV adalah, nggak bisa kasih good felling karena cepat meresap dan kita bakal merasa harus selalu berulang-ulang memakai produk ini. 



Reactions

Post a Comment

0 Comments