Review Viva Skin Food Extra Cream, Revitalizing Kulit Murah Meriah!

Saya menemukan produk skin food nourishing, moisturizing dan revitalizing ini di Ramayana, yup! Betul sekali Ramayana jadi jangan tanya harganya karena sudah pasti bakal terjangkau. Alasan kenapa  ambil produk skin care ini, karena sesuai dengan visi dan misi mengembalikan kulit yang udah busuk banget kena debu, panas dan segala rupa, demi mencari sebutir beras di ibukota yang konon katanya lebih kejam dari pada ibu tiri.

Viva food skin food cream extra care ini berfungsi meregenerasi sel, antioksidan, pelembab dan membantu mengembalikan jaringan kulit yang rusak. Berkat kandungan vitamin A, E dan F (emang ada ya vitamin F? Baru tahu saya) juga dilengkapi dengan seed oil yang kaya omega 3.

Makenya sih simple banget tinggal diolesin terus digosok ampe merata, laki-laki pasti jago dah, ngoles ama gosok. Dikemasan sih ditulisnya dipake abis mandi dan sebelum tidur, kalau saya suka-suka aja. Kadang kalau lagi ngantuk banget di meja suka pake ini, soalnya baunya ituloh, mirip ama parfume tahun 70an. Yang mana saya nggak suka, terlalu mencolok ampe mata aja melek begitu cium baunya (too much for a guy). Satu lagi yang bikin rada mikir kalau mau make ini adalah efek oilnya, meresap ke kulit lama dan bikin terlihat berminyak banget.

Efeknya gimana? It do what it said. Viva skin food cream extra care ini bisa mengembalikan kulit wajah yang tadinya kumel, kasar dan bersisik jadi lebih lembab dan rata, bikin saya terlihat lebih normal dari pada kuli panggul yang saban hari panas-panas di pasar, tapi menurut saya sih mostly viva food cream extra care ini lebih ke dalam kulit dari pada luar kulit. Not that much happen, selain terlihat lembab dan rata tanpa sisik-sisik putih yang keluar kalau lagi garuk-garuk. 

baca juga : review wardah sun care sunscreen gel 

skin food nourishing
   review skin food nourishing

No comments:

Post a Comment