Google+

Facebook Me

Hati-Hati Beli Paket Internet Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Jadi kemarin saya baru saja isi ulang pulsa Telkomsel sebesar 100 ribu dan nggak lama beli paket internet Telkomsel dengan kuota 14Gb seharga 90 ribu lewat aplikasi MyTelkomsel. Namun, kali ini nggak seperti biasanya pesan sms dan notifikasi di aplikasi MyTelkomsel malah berbunyi "maaf sistem kami sedang sibuk"akhirnya saya tunggu sampai tengah malam, siapa tahu nanti sms dan notifikasi berhasil membeli paket kouta 14Gb seharga 90 ribu muncul. Tapi apa daya sampai tengah malam pun nggak ada sms dan notifikasi pembelian berhasil? Sampai akhirnya saya menelpon call center Telkomsel.

Paket internet Telkomsel  lewat MyTelkomsel

Lalu apa kata call center Telkomsel? Dia bilang saat saya beli paket 14Gb lewat aplikasi MyTelkomsel menggunakan kuota internet utama dan pulsa saya dari 100 ribu menjadi di bawah 90 ribu sehingga tidak mencukupi untuk beli paket 14Gb seharga 90 ribu." Mendengar hal tersebut saya ingin salto! Masa beli paket internet lewat aplikasi MyTelkomsel yang nggak lebih dari 3-5 menit saja bisa makan pulsa 10 ribu lebih! Pada kenyataannya memang begitu, kalau pakai internet telkomsel tanpa beli paket memang makan pulsa Afgan banget! Apa lagi pada saat itu saya sedang dijaringan 3G sehingga rada lama untuk membuka aplikasi MyTelkomsel.

Terus harus bagaimana? Kata call centernya kalau mau beli paket internet jangan lewat aplikasi MyTelkomsel. Lebih baik daftar lewat call center nanti dibantu atau pakai wifi. Capek dah, kalau begini sih seperti jebakan betmen. Mau nggak mau, saya harus beli pulsa tambahan 20 ribu lagi untuk beli paket internet 14Gb tersebut. Harusnya Telkomsel memberikan diskon kuota kalau perlu free of charge untuk aplikasi MyTelkomsel karena yang masuk situkan pelanggan semua dan saya yakin mereka masuk aplikasi MyTelkomsel lebih banyak hanya untuk beli paket internet. 

Walaupun begitu saya termasuk pelanggan setia paket internet Telkomsel sebab, kuota paket internet Telkomsel jauh lebih hemat dibanding provider lain tapi, kalau nggak beli paket internet Telkomsel bisa seribu kali lebih sadis dari pada provider lain, kasusnya seperti hal di atas buka aplikasi MyTelkomsel kurang dari lima menit saja kena potong pulsa banyak.

No comments:

Post a Comment