Google+

Facebook Me

Taqy Malik Suami Baru Gede!

Sudah pernah nulis tentang abg dan realitas hidup setelah menikah dan sekarang ada salah satu contoh yang pas banget, kebetulan lagi rame banget perihal kehidupan rumah tangga seorang hafiz dengan anak pengacara terkenal. Konon kenapa kisruh rumah tangga seorang hafiz ini nggak masuk Lambe Turah karena sang istri merupakan anak pengacara terkenal, makanya Minceu nggak berani menggosok gosip hafiz bernama Taqy Malik ini.

Terus terang saya kurang jelas mengenai, asal muasal kisruh serta saling bongkar aib satu sama lain, antara Taqy Malik dan istrinya ini, ada sumber bilang sang istri di talak karena pake celana (gilak nggak di cerai Cuma gegara pakai celana!) ada juga sumber yang bilang karena si istri masih berusia 18 tahun dan sering nggak nurut sama suami, lalu ada juga yang bilang karena LDR. Apapun alasannya hafiz naik daun ini langsung talak istrinya dari jarak ribuan kilometer tanpa ngobrol langsung  maupun bertemu keluarga sang istri. Spontan sang istri pun baper di sosial media sehingga masalah rumah tangga mereka berdua jadi bahan gunjingan masyarakat luas.

Alasan Sibuk Kuliah Di Mesir? 
Terlepas dari masalah yang dihadapi saya sebagai seorang lelaki gagal paham dengan Taqy Malik. Masa mau talak istri dari jarak jauh? Tanpa bertemu langsung? Adapun yang menjadi alasan adalah karena berkuliah di Mesir, itupun bukan alasan, mau pulang tahun depan juga bisa, menunda satu semester pun jauh lebih bijak dari pada urusan rumah tangga jadi bahan fitnah. Jadi nggak ada alasan untuk nggak bertemu langsung dan talak di depan muka istri serta menjelaskan pada keluarga, mengingat sang istri baru berusia 18 tahun.  Taqy Malik ini lelaki atau bukannya? Parahnya banyak loh kaum micin, bumi datar dan penggermar kencing onta yang mendukung langkah Taqy untuk cuci tangan dengan talak jarak jauh.
Saya melihat Taqy Malik ini seperti kebanyakan abg masa kini, yang kawin dibiayain Mamih dan Papih semua disponsori cuma tahu upload sana-sini ke sosmed, sekalinya dapet masalah kecil langsung amburadul rumah tangganya. Taqy Malik dengan mudahnya bersembunyi dibalik status hafiz atas kegagalan sebagai imam rumah tangga.


Kalau saya jadi Taqy Malik. Saya bakal kontak mertua saya untuk minta dibelikan tiket PP dan ngobrol langsung kenapa harus men-talak anak anda, suka atau nggak suka itu adalah keputusan saya. Bukannya malah balas-balasan di sosmed, dasar lelaki pengecut.

2 comments:

  1. Hahaha saya gagal paham sama pasangan ini, satu sisi ngerti agama, tapi kok? Ah ya sudahlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketidakdewasaan orang memang nggak bisa dilihat dari statusnya, sekalipun hafiz.

      Delete