Review Wardah Sun Care Sunscreen Gel, Sunblock Wajah Murah Meriah

Review Wardah Sun Care Sunscreen Gel, Sunblock Wajah Murah Meriah


Kebetulan gue lagi cari sunblock wajah bagus buat pemakaian sehari-hari, tahun sendiri seberapa kejamnya matahari di Jakarta. Belum lagi kulit muka yang cenderung berminyak, kadang suka nggak sesuai sama sunblock wajah, takutnya wajah malah kaya keramik yang mengkilap. Begitu cek harga sunblock di Tokopedia (males belanja kosmetik di mall) ternyata harga sunblock untuk wajah itu mahal. Harga berkisar dari 70 ribu sampai 100 ribu ke atas untuk beberapa ml saja, paling berat gue cek sih cuma 100ml dan itu udah 100ribu lebih. Sampai akhirnya gue nemu sunblock wajah murah meriah, walaupun merknya cewek banget dah, yang penting mah nggak gosong.

Review Wardah Sun Care Sunscreen Gel

Nah, Wardah Sun Care sunscreen gel SPF 30 ini cuma 30ribu loh, bahkan ada yang jual dibawah itu. Seperti biasa, langsung gue checkout ini sunblock wajah. Setelah barangnya sampai ternyata 40ml itu sedikit dan kecil, palingan kurang dari sebulan juga udah abis ini mah.

Wardah Sun Care sunscreen gel SPF 30 ini mengandung UVA dan UVB serta vitamin E, jadi udah komplitlah buat tabir surya sehari-hari. Di tubenya sih tertulis sunscreen gel tapi pas dicoba malah mirip krim? Gue sama sekali nggak merasa kalau ini adalah sebuah gel. Baunya mirip viva food cream tapi lebih soft dan cepet hilangnya. Pemakaian dikulit tertulis di tube 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan. Bentukan cream putih ini cepet banget meresap jadi nggak bakal kelihatan pakai tapi efeknya setelah meresap, bikin kulit kenceng kaya ketarik.  Selain itu Wardah Sun Care sunscreen gel SPF 30 ini sepertinya water proof, soalnya kulit tetap kerasa kencang walaupun berkali-kali kena air wudhu.

So far sih efeknya bagus, karena kulit udah nggak lagi belang. Biasanya ini muka pasti langsung belang kalau kena matahari Jakarta dan kentara banget, terutama di bagian bawah pipi yang nggak mungkin terlindung sekalipun pakai topi. Sekali lagi yang bikin gue bingung adalah kenapa tertulis gel kalau isinya cream? Sama satu lagi bedanya sunblock dengan sun screen apa ya?

Apa ini bisa dibilang gel? Bentukan cream banget, sama sekali nggak ada gel.

Baca Juga : Review Viva Skin Food
Reactions

Post a Comment

7 Comments

  1. Sunscreen pertama aku juga. Cuma ga cocok di aku bikin tambah kusam. Harus tambahin bedak tabur dulu.
    Asmiranilatang.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sunscreen yg sekarang saya juga pakai, top markotop dah.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. Artikel yang bagus untuk jadi referensi...
    pure skin dari oriflame bisa jadi yang lainnya....

    ReplyDelete
  4. Aku ga cocok..muka jadi memarah pad kena mata hari dan panas panas gitu Kusaam jugaa . Semua produk wardah ga cocok di aku hmmmm 😌

    ReplyDelete
  5. Rewiewnya bagus, penulisannya jelas
    Ini ada artikel tentang pendeteksi hidrokuinon di kosmetik,
    mungkin bisa dikunjungi untuk menambah wawasan http://fst.unair.ac.id/noni-kit-pendeteksi-hidrokuinon/

    ReplyDelete