Review Nature Republic: Aloe Vera Gel, Bikin Wajah Mirip Boyband Korea!

Keseringan kena matahari bikin kulit muka ampe badan lecek! Imbasnya udeh dekil ini kulit jadi kusem plus bikin keriput bertebaran (emang umur nggak bisa dibohongin) Terus saya iseng dah, cari produk yang bisa bikin kulit jadi kelihatan seger dan cerah, kaga lecek dan dekil lagi. Mostly produk buat masalah ini adalah girl stuff, sampe suatu ketika nemu produk yang bintang iklannya boy band korea (yassalam) saya pikir ini jauh lebih baik dari pada beli produk perempuan yang belum tentu cucok boo, buat kita-kita kaum pria. 


Perkenalkan nature republic aloe vera soothing and moisture gel. Sejak nemu produk ini banyak banget yang wanti-wanti di google kalau ini adalah best selling produk from korea, jadi banyak abal-abalnya. Jadi nggak rekomen banget beli disembarang olshop! Satu-satunya seller yang udah saya cek trusted adalah www.koreabuys.com/ Kebetulan sedang didiskon dari 260 ribu ke 100 ribu, jadi tanpa pikir panjang sikat dah, sementara di olshop gajebo bisa 75- 60 ribu, so carefully!

Bentuknya mirip gel rambut tapi aloe vera ini nggak sepadat gel rambut, dan wanginya hampir tidak ada, harum aloe veranya samar-samar getuh dah. Jadi nggak perlu kuatir bakal ketahuan pakai. Karena 92% aloe vera yang based on water makanya banyak gelembungnya dan sama sekali nggak lengket karena akan langsung meresap kulit dalam hitungan menit.

                             


Buat pria ada beberapa macam kegunaan dari nature republik aloe vera ini:
1. Buat shooting and moisture, cukup dioleskan ke tangan, leher dan muka, paling bagus dipake abis mandi.
2. Buat hair gel, yup ini bisa buat hair gel, tapi jangan mikir bakalan jadi kaya pomed. Aloe vera ini cuma bisa bikin setiap helai rambut kamu lembab, jadi nggak megar. Selain itu melembutkan kulit kepala.
3. Buat shaving dan after shave, yang masih suka shaving pakai bisa cukur. Aloe vera ini bisa buat pengganti shaving cream tapi gue nggak pernah make begitu, soalnya gua pake elektrik shaver, jadinya aloe vera ini dipakai buat after shave. 
4. Banyak diinternet yang merekomendasikan sebagai eye masker, oleskan dikapas atau tisu lalu taruh di mata. Tapi semua produk seperti ini selalu avoid eye contac, dilain pihak dengan mostly water based nggak bakal bikin masalah, tapi tetep gua nggak rekomen untuk mata.


Terus gimana efeknya setelah pakai? Jreng,..jreng,...jreng langsung seganteng boyband korea! Saya nggak bohong loh, setelah satu minggu lebih pemakaian, saya notice kalau kulit wajah dan tangan jadi lebih kelihatan rata, nggak dekil dan jadi lembab, macam kulit orang korea yang mulus tapi nggak mengkilap kaya pake pelembab. Kulit kelihatan seperti orang-orang yang kerja di bank, ituloh teler-teler ganteng yang saban hari kena AC, nggak pernah panas-panasan. 

This stuff are so good....makenya nggak malu sebab mirip gel rambut dan cepat kering plus nggak bakal ketahuan karena nggak berbau, belum lagi bisa buat banyak dari kulit muka sampai buat after shave. Satu-satunya kendala yang masih mengganjal di otak adalah, produk ini langsung import dari Korea tanpa lolos BPOM dan entahlah halal atau nggak? Tapi nature republik sendiri perusahaan besar di Korea dan mostly hanya memakai bahan-bahan alami.

Yang pengen mulus kaya boyband korea, silahkan....

11 comments:

  1. yasalamm, baru ngeh kalo yang nge-review ini abang- abang, biasanya kan embak-embak, hehehehe
    betewe thankyou bro, buat review sama artikel cara ngebedain ori or fake
    dan baru ngeh ternyata yang ada ada dirumah itu yang fake (sialan tuh olshop!! untung ga kenapa2)
    yang baru beli ini yg ori (alhamdulillah)
    salam kenal ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senasib! Ane yang fake juga beli di olshop instagram sementara yang asli di korebuys.

      Delete
    2. coba cek di web althea korea kak..
      yang bahasa indonesia itu sudah di kurskan rupiah.
      harganya kalo ga salah 47ribu sekian deh ini.. dan inshAllah original directly from korea

      Delete
  2. sebenarnya klu aslinya juga g mahal2 amat kok (aku stay di korea). klu di rupiahkan hanya sekitar Rp. 32.000 s/d 35.000,- Itu klu belinya retail, klu belinya langsung distributor pasti harganya jauh lebih murah lagi.
    jadi juga g musti yg murah itu palsu saya rasa, mungkin ambil untungnya aja sedikit. Tapi yg jelas harus menjadi smart costumer biar g ketipu. (repot jga bagi mereka yg g prnh lihat aslinya jadi g bisa bedain antara palsu dan asli). terharu juga sama olshop2 yg suka jual barang palsu, tapi memang semua tergantung costumer, di Indonesia apa yg g di palsu... dari merk2 tas terkenal sampai obat yg di konsumsi tega di palsukan, OMG.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah banyak yang komen ini sebenarnya murah, tapi dari pada dapet yang palsu, nggak pa-pa dah mahalan dikit.

      Delete
  3. Untuk sleeping mask boleh di pakai setiap hari gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih boleh, soalnya bukan termasuk kosmetik berat.Dan 99% bahan natural jadi fine aja sih.

      Delete
  4. Kak, saya cari web yg kk tunjukkan tp webnya bgni: www.koreabuys.co.kr, apa ini benar? harganya murah jg 57.200?

    ReplyDelete
  5. Ongkirnya maaaakk...
    Mahal bgt.
    Barang sm ongkir mahalan ongkir.
    Jatuhnya ya 200rb lebih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temen jual nih ori.. https://shopee.co.id/winanha/545510922

      Delete