google-site-verification=VM8ltZY90diFlF9MQPancIWTOANL3KtOXHdao0hLjm4 Rumah Anggrek dan Orchidarium Bogor ~ everybodygoesblog

Google+ Badge

Rumah Anggrek dan Orchidarium Bogor

Bagi para pecinta anggrek mungkin ini tempat tujuan paling memuaskan, terletak di dalam kebun raya Bogor. Rumah anggrek menyediakan berbagai jenis anggrek yang bisa langsung di bawa pulang jika anda berminat, rumah anggrek sendiri adalah sebuah taman display untuk memamerkan anggrek hasil budidaya kebun. Singkat kata ini adalah sebuah toko bunga besar yang dilengkapi dengan taman. 

Orchidarium
Jika rumah anggrek tempat untuk memamerkan maka orchidarium adalah tempat untuk menumbuhkan bunga anggrek, sejatinya orchidarium berarti tempat atau lingkungan baik terbuka maupun tertutup untuk mengembangbiakan tanaman anggrek. Orchidarium terletak di bawah rumah anggrek dan tidak selalu terbuka untuk umum, mungkin karena belum musim panen orchidarium ini diperbolehkan dibuka. Jika rumah anggrek taman tertutup maka orchidarium adalah taman terbuka, di sini berbagai inang atau bibit anggrek dengan bebas ditaruh di seluruh penjuru taman. Jika musim anggrek mekar maka orchidarium ini menjelma menjadi taman bunga namun saya tidak tahu apakah ketika anggrek mekar, orchidarium diperbolehkan untuk umum. 

, , , ]
Location: Bogor Botanical Garden, Jalan Ir. Haji Juanda No.13, Bogor City 16122, Republic of Indonesia

4 comments:

  1. Replies
    1. sebenernya sih nggak, soalnya wakti dateng bukan musim mekar. Kalau mau bagus pas musim berbunga.

      Delete
  2. Indahhhhh,,,,,, aku juga suka anggrek lho,,,,,,

    ReplyDelete

Jangan Ketinggalan Tulisan Terbaru

statistics

VIVA ID

SOC

Blog Archive

Powered by Blogger.

.

.

Followers