Tips And Trik Game Android Monster Squad

Tips And Trik Game Android Monster Squad


Ada game android terbaru dengan gameplay mirip pokemon, bahkan bisa gue bilang kalau game android bernama monster squad ini adalah salah game monster rpg terbaik di android. Selain kemiripan gameplay dengan pokemon, animasi serta strategi bermainnya pun not bad. Bukan tipe game android simple yang bisa tamat dalam sejam atau dua jam, monster squad ini penuh dengan perhitungan. Walaupun sayangnya harus selalu terkoneksi dengan internet, bikin pulsa ludes aja. Berikut tips bermain monster squad besutan nexxon yang gue ketahui setelah bermain selama satu bulan.



cara dapat gold gratis:

1. Do Your Mission
Lakukan misi, bisa diklik di layar sebelah kiri icon M, untuk mengetahui misi-misi yang harus diselesaikan demi segepok gold
2. Kalahkan Monster
Setiap kamu kalahin monster otomatis bakalan dapet gold, semakin besar rank monsternya semakin besar pula gold yang kamu dapat.
3.Tunggu Treasure Island terbuka.
Treasure island bakalan terbuka hanya di weekende dan special event. Tapi island biasa pun mempunyai special event, dimana semua gold yang kamu dapet dari kalahin monster bakal dua kali lipat. Lihat saja pulau yang ada tanda bintangnya.
4.Jual Monster Tak Terpakai
kalau punya monster nggak kepakai jangan ditaruh di monster list, cuma menuh-menuhin aja. Cepetan jual karena lumayan buat dapet gold, belum lagi gold ini pasti kepake buat fusion monster.

Cara Dapat Energy gratis:

1. Heart Points
Kirim heart point ke semua teman kamu. Ingat maksimal satu orang, yang kamu kirim heart poin sebab kamu bakalan dapet 10 energy. Jadi jangan ragu buat ngeadd orang sebanyak mungkin, karena mereka bisa balik kasih kamu heart point. Usahain untuk add temen yang satu level biar senasib dan saling bantu.
2.Boost Your Monster
Kalau ngeboost salah satu  monster kamu, pasti dibalikin energy. Walaupun nggak banyak tapi semakin banyak monster yang diboost, otomatis makin banyak juga energy yang dibalikin.
3.Recommended Game To A Friend
Tiap kamu rekomendasiin monster squad ke temen, maka otomatis bakalan dikasih 3 energy. Jadi rekomenin ini game ke semua teman kamu.
4.Take A Part In Arena
Setiap kali kamu masuk arena bakal dikasih bonus energy, tapi ingat harus 10-15 kali tanding, kaga peduli kalah maupun menang, pasti dikasih energy.
5.Riset Time
Kalau males nunggu kamu juga bisa pake cara licik yakni, keluar dulu dari game. Terus ke setting dan riset itu jam sampai 20 menit lebih lalu masuk lagi ke game. Nah, semua energy udah direstore full.

Cara Dapet Gems Gratis:
1.Daily Quest And Mission
Nggak semua quest dan mission kasih gold ada kalanya kasih juga gems
2. Level Up 30
Nah, kalau berhasil level up sampai 30 maka dikasih 3 gems tapi nggak tahukan, kalau kamu level up sampai 30 di hari Jumat, itu gems bakalan jadi dua kali lipat. Ingat level up sampai 30 hanya dihari Jumat demi dua kali lipat gems.
3. 50 Times Arena Fight
Salah satu cara mendapatkan gems terbanyak, adalah dengan ikutan arena sebanyak 50x lebih. Nggak usah menang yang penting 50x tanding, maka otomatis kamu bakalan dikasih bonus 30 gems, tapi kalau sampai menang terus bisa dua kali lipat! Lagi-lagi harus diingat kalau ini hanya berlaku di weekend saja.
4. Hot Time
Ini adalah special event yang pernah gua temui dihari Kamis, jadi coba cek setiap hari Kamis. Biasanya bakalan ada notice hot time di atas sky tower untuk setiap level up sampai 30.

Cara Fusion Monster

Ada banyak monster yang udah mentok nggak bisa evolve lagi, terus mau nggak mau kita harus fusion demi mendapatkan monster baru. Tapi ingat ada aturan supaya kamu bisa dapet super rare bahkan legend nggak peduli grade apapun apapun monsternya. 

Lihat di atas setiap monster, ada bintang bukan? Nah, kamu cuma boleh fusion monster dengan jumlah bintang yang sama. Jangan difusion dengan monster yang jumlah bintangnya berbeda karena akan downgrade. Sekalipun monster kamu grade C asal jumlah bintangnya sama, hasil fusionnya bakalan super rare.  


Reactions

Post a Comment

17 Comments

  1. Kyaa game yg d hp java gan itu , ane jga punya tpi gx offline
    Seru thu kaya.a game.a gan , ijiin bookmark gan

    ReplyDelete
  2. Sepertinya menarik ini gamenya! mau cobain ah :D

    ReplyDelete
  3. kalo cara naekin level monster ke Lvl 50 tau ga gan?.. w cemen bisa mentok lvl 30 padahal w liat orang2 ada yang lvl 30++ itu gimana caranya ya,,thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak disebutin mosnternya apa? Beberapa monster memang mentok di level 30 jadi harus difusion lagi biar bisa up ke level 30++ biasanya ada keterangan monster ini bisa sampai level berapa, kalau menang pointnya nggak bakal nambah lagi.

      Delete
    2. naikin monster level 30 ++.... harus dengan monster yang sama (bintang 6) misal jelliking bintang 6 lv30 di awakening dengan jelliking bintang 6 maka level nya naik jadi lv 33....monster harus sama

      Delete
    3. Iya betul tapi jangan dari jenis yang sama, klo getuh mah dapetnya sama lagi, usahakan jelly kingnya beda warna. Biar hasilnya bisa rare atau super rare

      Delete
    4. Setau ane aweken emang harus element yang sama dan harus sama2 *6...serta usahakan jenisnya sma biar naik 3lvl klo jenisnya beda cuma naik 1lvl aja

      Delete
  4. Gan gw mw evolve mala muncul keterangan cannot evolve monster that belong to the team
    Itu gw harus ngapain gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang rulesnya kalau mau evolve monster harus dikeluarin dari team (tiga monster yang dipakai main). Monster yang mau di evolve harus ditaruh di luar tim, taruh dulu di mosnter list, baru setelah di evolve dimasukin ke tim lagi.

      Delete
  5. Replies
    1. Pet sistem adalah update terbaru, pet fungsinya buat membost monster utama jadi nggak bisa dipake buat berantem. Cara dapetinnya harus beli di store pakai coins atau gems.

      Delete
  6. Monster ku gak bisa di evelove pada hal sudah level 30 sana sudah di boost mistar udah 5 tapi gak mau evelove itu gimana ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo udah mentok nggak bisa envolve harus di fushion

      Delete
  7. itu cara liriknya buat kasi full energi ngak bisa gan, udah di reset" waktunya di majuin 20 menit lebih tetap aja ngak full

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lirik apaan gan? Klo yang reset waktu, semenjak update terbaru emang udah nggak bisa, jadinya pasti ketahuan.

      Delete