Facebook Me

Resensi Quranic Law of Attraction, Sumpah Ngena Banget!

Awalnya bakalan ngira kalau buku Quranic Law of Attraction adalah, sebuah buku marketing sampah seperti 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho Santosa. Udah pesimis banget kalau Quranic Law of Attraction bakalan, gak bermutu dan cuma copas sana sini seperti 7 Keajaiban Rezeki. Namun, saya memberanikan diri untuk membeli Quranic Law of Attraction karena, ada beberapa akun influencer terpercaya di Tik Tok yang sudah mereviewnya. 

the quranic law of attraction quranic law of attraction pdf buku law of attraction pdf rusdin s. rauf

Setelah membaca buku setebal 230 halaman karya Rusdin  S. Rauf ini, pikiran saya amat sangat tercerahkan Quranic Law of Attraction bukan sebuah buku yang cuma copas konsep law of attraction. Quranic Law of Attraction justru menselaraskan law of attraction dengan al-qur'an dan keimanan sebagai seorang muslim. Saking ngenanya buku Quranic Law of Attraction sampai bisa saya habiskan dalam dua hari saja.

Lebih kerennya lagi Rusdin S. Rauf ini sama sekali nggak menjelekan konsep law of attraction yang lain. Bahkan Quranic Law of Attraction ini banyak banget menterjemahkan The Secret dari Rhonda Byrne ke dalam ahlak dan akidah.  Kalau kalian masih banyak yang nggak ngerti konsep law of attraction dari buku The Secret, coba dah baca Quranic Law of Attraction. 

Quranic Law of Attraction mengajarkan kita supaya sadar, kenapa sih doa-doa kita nggak terwujud? Apakah ketika berdoa sudah benar? pure dari hati dan terfokus. Kebanyakan dari kita termasuk saya, kalau berdoa ala kadar saja. Jadinya jangan heran kalau lama dikabulkan atau bahkan, sama sekali gak dikabulkan. Selain itu adalah fokus dalam berdoa, artinya doanya konsisten nggak? Ini berhubungan sama hidup kita sendiri. Apakah sudah tahu apa yang dimau? Atau cuma sekadar hidup go with the flow?  

Quranic Law of Attraction juga mengajak kita untuk selalu kembali ke al-qur'an karena semua jawaban permasalahan hidup itu sebenarnya ada di al-qur'an. Tinggal buka al-qur'an terus cari ayat yang sesuai dengan masalah hidup. Nah, baca dah tuh ayat yang match ama derita hidup elo. Waktu baca ini saya langsung, "anjrit bener juga yah kalau ada masalah kenapa malah lari ke hal-hal lain?" kalau nggak becus buat ngerti arti dari bahasa arab tinggal beli yang ada latinnya atau yang terjemahannya. Dibaca dan diresapi tuh karena, bakalan ngasih vibrasi yang positif.

Baca Juga : Resensi The Secret : Law of Attraction

Buku ini juga menyadarkan kalau selama ini, kita tuh cuma fokus dikekhawatiran sama ketakutan. Makanya pikiran dan vibrasi selalu jelek, fokusnya ke kedua hal tersebut. Lebih parahnya karena selalu fokus ke ketakutan, jadinya gak sabaran. Padahal rezeki dan sebagainya sudah di atur oleh Alloh SWT dan kita tinggal menyakini kalau takdir yang diberikan untuk kita tuh, selalu bagus. Jangan souzon sama Alloh SWT kalau suatu saat kita kena sial atau lagi bernasib buruk karena, Alloh SWT gak bakal kasih cobaan yang kita nggak sanggup.

Baca Juga : 7 Keajaiban Rezeki Buku Marketing Sampah

Beda banget sama 7 Keajaiban Rezeki sampah yang pake contoh Mansyur S paytreen MF! Quranic Law of Attraction mencontohkan nabi dan para sahabatnya bahkan, Bob Sadino pun masuk. Gak ada tuh modelan motivator otak sengklek Ippho Santosa, yang nyuruh kawin terus simsalabim rezeki datang, simsalabim lo bakalan tajir dengan sendirinya. Asiknya lagi,  Quranic Law of Attraction ngasih kita bagan intisari dari law of attraction yang bisa di donwload lewat QR code di bagian belakang buku. Bukan malah nyuruh gabung sama group Facebook seminar otak kanan aka branding marketing sampah. 

Related Post

No comments:

Post a Comment

download untuk Gramedia digital best romance novel

Facebook

Blog Archive

Popular Artikel

Total Pageviews

VIVA ID

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.
Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *