Facebook Me

Review Buku 7 Keajaiban Rezeki Bacanya Bikin Ilfeel!

Jadi saya baru saja baca buku 7 keajaiban rezeki dari Ippho Santosa dengan harapan bahwa, buku ini akan mirip sekali dengan The Secret atau buku law of attraction yang lain. Mungkin juga bisa mencerahkan seperti seperti the psychology of  money. Dari awal baca buku 7 keajaiban rezeki dari Ippho Santosa udah gak sreg banget karena, mostly yang dia tulis merupakan hal umum yang diulang-ulang dan dikemas dengan balutan agama. Parahnya lagi si Ippho Santosa adalah seorang motivator dengan gimmick agama. Semua yang dua tulis dalam buku 7 keajaiban rezeki bukanlah hal praktikal, hanya sebuah hal umum yang dicomot sana-sini, parahnya lagi gak ada real case seperti Rhonda Byrne atau analitik praktis, beneran cuma comot sana-sini terus dikemas ulang dalam buku berjudul 7 keajaiban rezeki.



Buku 7 keajaiban rezeki ini pun ambigu banget, pake lingkaran bidadari dan terus memaksa pembaca untuk berkembang biak eh kawin. Pokoknya kalau kawin siap gak siap, pasti simsalabim reseki bakal turun, terus dikasih contoh case orang-orang yang langsung kawin dan simsalabim langsung tajir. Masalahnya ini bahaya banget, dalam realitasnya banyak yang asal kawin, gak punya financial planning yang bagus berujung nestapa. Bikin susah orang tua dan jadi benalu, saya sendiri punya pengalaman dengan dua MOKONDO yang kawin mevvah setelah itu, gak tahu caranya bikin duit? Cuma becus minta-minta ke si Papih, cari kerja gak becus apa lagi cari duit. Karena mindset mereka sama seperti buku 7 keajaiban rezeki ini, kawin aja dulu nanti simsalabim rezeki turun sendiri. Dalam buku 7 keajaiban rezeki juga sama sekali gak disebutkan, usaha atau jalan menuju kesuksesan cuma kawin aja terus ngentot ampe bunting nanti duit turun sendiri. Saya sampai buset ini buku apaan?    

Mending baca yang bener aja : Review The Secret : Law Of Attraction

Semua dalam buku 7 keajaiban rezeki adalah comotan sana-sini, belum lagi sebenarnya buku ini branding untuk si penulis sendiri dengan seminar otak kanannya. Betul banget buku 7 keajaiban rezeki sejatinya cuma alat promosi dirinya dan seminar otak kanannya. Bener-bener, gak ada yang bisa tercerahkan dari buku 7 keajaiban rezeki, kecuali kamu belum pernah baca buku tentang law of attraction. Buku 7 keajaiban rezeki ini saking dangkalnya, gak bisa menggambarkan kalau semua orang hidup dengan keadaan yang berbeda-beda, gak ada relatednya kecuali elo satu circle sama si penulis dan Yusuf Mansyur. Yup, bener banget yang bikin saya tambah ilfeel dengan buku 7 keajaiban rezeki ini, adalah munculnya  Yusuf Mansyur sebagai salah satu tokoh yang digambarkan sukses dan patut untuk ditiru.    

Seperti yang sudah saya tulis, buku 7 keajaiban rezeki isinya basic banget dan sejatinya merupakan alat promo si motivator dan event otak kanannya, belum lagi beberapa kali malah disuruh gabung ke group Facebook dia. Buat saya buku 7 keajaiban rezeki sama seperti Yusuf Mansyur ampas cuma jualan agamanya saja, pasti banyak yang protes sama kek korban si Yusuf Masyur juga awalnya begitu buta sama jualan religi, begitu gak dibayar-bayar barulah sadar udah ketipu.  

Related Post

No comments:

Post a Comment

download untuk Gramedia digital best romance novel

Facebook

Blog Archive

Popular Artikel

Total Pageviews

VIVA ID

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.
Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *