Review SBY Face Serum For Man, Jangan Dibeli Ampas!

Review SBY Face Serum For Man, Jangan Dibeli Ampas!

Begini dah kalau kemalan sama iklan di Tik Tok, jadi saya sebulan yang lalu kemakan sama iklan produk SBY face serum for man. Yang katanya bisa mencerahkan kulit, mengecilkan  pori-pori dan menghilangkan komedo. Pokoknya perkara kulit pria pada umumnya, belum lagi pas dicek harganya cuma 20 rebu. Jadi gak pake mikir langsung check out lah di Shopee.

Review SBY Face Serum For Man,

Kalau dari packeging sih, emang kelihatan murah banget. Design boxnya aja sama sekali gak kelihatan premium, malah gak jelas sama sekali cuma warna biru tua dan biru muda. Dengan logo SYB face serum for man dan dalam keterangan di setiap  toko shopee, tertera sudah BPOM.  

Begitu saya cek di BPOM ternyata merk SBY face serum for man, samsek nggak keluar anjir! Dan saya ngeceknya pas SBY face serum for man sudah habis! Sumpah kesel banget. Pas di scan di boxnya sih bisa masuk ke page BPOM dan ada SBY  face serum for man tapi, pas nomor registrasinya di cek malah samsek gak terdaftar. Mana pas di cek situs sbyindonesia.com juga gak ada! Wah fix ini sih produk abal-abal kaga jelas. 

ingredients

Kalau dilihat dari ingredientsnya sih biasa banget, Niacinamide, Glycerin, Hydroxide etc. makanya saya ngerasa wajar kalau cuma 20 ribu dan nggak berharap banyak kecuali melembabkan sama sedikit memperbaiki skin karena daily activity. Tapi, SBY face serum for man ini sama sekali gak ada efeknya! Teksturnya sama seperti serum lain, lengket namun entah kenapa? Serum ini dipake sebelum tidur, pas bangun masih aja ada di kulit aka kaga meresap?  Jadi  masih kerasa serumnya di kulit, sekalipun udah tipis-tipis.

Baca Juga : Review Erto's Pore Minimizer

Sumpah nyesel banget, kemakan iklan Tik Tok. Mana SBY face serum for man belum BPOM pulak, beli ini cuma gegara pengen hemat dari serum yang biasa saya pakai yakni, erto's pore minimizer seharga 140 rebu. 

Baca Juga : Review Citra Fresh Glow


Reactions

Post a Comment

0 Comments