download untuk Gramedia digital best romance novel

Facebook Me

Mengusir Energi Negatif Dengan Tanaman Kelor dan Bidara

Selama satu tahun ini saya berusaha meredam energi negatif di rumah dengan menanam tiga buah jenis tanaman yang cukup ampuh untuk mengusir energi negatif. Sebelumnya rumah yang saya tempati ini, dahulu ditinggali oleh seorang tukang pengasihan bahkan, pondasi rumah ditanami sesajen dan berbagai jimat pernah ditemukan di pelosok sudut rumah.  

Tanaman Bidara

mengusir energi negatif dengan tanaman bidara
Setelah satu tahun, tanaman bidara hanya bisa tumbuh sebesar ini? Tidak bisa lebat dan lebih besar, belum lagi dari 10 bibit hanya segini yang bertahan.

Tanaman ini terkenal sebagai tanaman yang dibenci oleh djin dsb saya membeli online, bibit bidara sekitar 10 buah karena harganya pun murah sekali hanya berkisar 3-4 ribu perbibit. Sialnya, dari 10 bibit ini hanya empat yang bertahan sampai sekarang. Saya kurang tahu kenapa tanaman bidara ini banyak yang gak bertahan dan mati? Sementara sisanya sulit sekali untuk besar? Sudah ditanam di pot dengan kondisi baik disiram setiap hari dan cukup mendapat sinar matahari.

Awal-awal tanaman bidara ini pun selalu saya menguning dan layu, lantas saya perhatikan pernah terserang hama kutu putih sampai harus beli pestisida dari marketplace. Setelah satu tahun, hanya empat buah yang masih bertahan itupun, tidak besar dan lebat.

Tanaman Kelor

mengusir energi negatif dengan tanaman kelor
Tanaman kelor yang terserang tungau laba-laba, menguning dan mati. Ini masih dalam perawatan dengan pestisida, semoga bisa bertahan. Padahak sudah senang bisa tumbuh besar, tiba-tiba saja kuning dan layu.

Tanaman ini terkenal sebagai penangkal bagi orang-orang yang gemar melakukan praktek ilmu hitam, termasuk pengasihan. Saya beli empat buah tanaman kelor muda dari marketplace. Dalam lima bulan tanaman kelor muda ini berhasil tumbuh besar, dari cuma selutut sekarang seleher namun, tiba-tiba saya perhatikan tanaman kelor ini menguning dan layu? Ternyata terserang tungau laba-laba. 

Bambu Kuning

mengusir energi negatif dengan bambu kuning
Tanaman bambu kuning ini gak terselamatkan karena, gak ada masalah apapun tapi, dia layu terus dan batangnya melapuk.

Untuk bambu kuning saya kurang beruntung karena, tanaman ini sama sekali tidak bisa berkembang. Setelah satu minggu semua bambu kuning yang saya beli, layu dan mati? Sudah disiram dan ditaruh di bawah sinar matahari tetap tidak mau tumbuh bahkan, sampai kayunya kering dan lapuk.

Apa sih yang sebenarnya terjadi?

Sebenarnya saya juga gak mau mikir macam-macam tapi, di rumah ada tanaman lain seperti bunga krokot, rambat dollar, suplir dan tanaman paling subur sekaligus amat digemari si tukang pengasihan yakni melati putih. Semua tanaman ini gak ada masalah dan bisa tumbuh subur sementara tanaman bidara, kelor dan bambu kuning justru sulit sekali untuk tumbuh padahal ini jenis tanaman yang sama sekali gak memerlukan perawatan khusus. Namun, kenapa malah kena hama dan gak bisa subur yah? Dan kutu putih serta tungau laba-laba ini kenapa juga tidak kena ke tanaman lain? Apa hama khusus bidara dan kelor saja? Tapi, saya searching berbagai tanaman pun bisa kena.

Untuk bidara selama setahun ini sepertinya mentok tidak bisa lebih besar lagi, hama kutu putih sudah dibasmi dengan pestisida begitupun kelor, tungau laba-laba sekarang dalam perawatan dengan pestisida semoga bisa bertahan dan menjadi pohon besar.

Baca Juga : Tanaman Melati Putih Kegemaran Tukang Pengasihan 

Baca Juga : Dari Man Energi Negatif di Rumah Berasal 

Related Post

No comments:

Post a Comment

Langganan via email, klik di sini

Facebook

Blog Archive

VIVA ID

Popular Artikel

Total Pageviews

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *