Google+

Facebook Me

Icip-Icip Ice Cream Cantina di Braga

Yang namanya Braga memang surganya kuliner, mulai dari coffee shop sampai restauran semua ada tapi, kalau mau yang sedikit ringan atau cuma ngemil sambil menikmati suasana Braga, rasanya makan ice cream sudah paling tepat. Dan lagi-lagi Braga menawarkan beberapa pilihan ice cream yang bisa dicicipi. Kebetulan saya mendapatkan info ice cream sweet cantina ini atas rekomendasi teman saat sedang hilir mudik nggak jelas di Braga.

ice cream sweet cantina braga

Tempatnya sih, nggak begitu mencolok karena ice cream sweet cantina ini cuma sebuah tempat dengan warna pastel kuning dan hijau dan terus terang hanya akan menarik perhatian perempuan saja. Nggak ada yang istimewa dari ice cream sweet cantina, sekilas mirip dengan ice cream shop lainnya.

ice cream sweet cantina braga

Kita bisa dengan bebas memilih rasa ice cream sweet cantina ini, bisa dua scoops atau satu scoops saja, plus ada beragam toppins yang bisa kita tambahan di atas ice cream. Untuk rasanya memang nggak begitu banyak, hanya terdapat enam varian rasa dan hampir kesemuanya fruit taste. Saya mencoba dua scoops rasa macha green tea dengan rasa strawberry namun, lupa untuk minta tambahan toppings. 

Beragam toppings yang bisa kita pilih

Sekalipun hampir semuanya rasa buah namun, ice cream sweet cantina mempunyai flavour yang nggak terlalu manis, beda dengan ice creams maisntream yang bisa kamu temui di minimarket yang rasanya hampir terlalu manis. Perpaduan manis rasa strawberry dengan macha green tea, merupakan sensasi tersendiri, kita bisa mencoba beragam kombinasi rasa dan kamu bisa dapet taste yang unik. Ice cream sweet cantina di Braga ini harus cepat-cepat dihabiskan karena, cepat sekali meleleh. Jadi kalau mau foto-foto cantik buat instagram harus gercep.

Untuk pricenya bervariasi, biasanya satu scoops 10 ribu namun untuk varian rasa tertentu bisa 15 ribu begitupun untuk toppings yang bervariasi dari 10 sampai 15 ribu rupiah. Buat yang penasaran sama ice cream sweet cantina ini bisa datang langsung ke jalan Braga no 89. 

No comments:

Post a Comment