Ron's Labolatory Ice Creams Rasa Nyeleneh



Buat yang suka hangout di mall and anak gaol Jekardah pasti udah nggak asing sama nama tempat Ron's Labolatory. Sebuah kedai ice creams dengan taste yang eehhh? Gua juga bingung bilangnya apa, karena rasa ice cream mereka nggak ada duanya. Atau mungkin lebih tepatnya asing di lidah, jadi bukan taste seperti chocolate or strawberry. Bertempat di Gandaria City, Ron's Labolatory bisa bikin kalian yang suka ice creams bakal mikir dua kali buat datang.


Bukan cuma tastenya yang bikin bergidik tapi juga cara bikinnya, Ron Labolatory pakai liquid nitrogen. Jadi ice cream ini pakai food science, berbagai bahan yang nggak lazim ada di dalam ice cream justru mereka pakai untuk menciptakan rasa baru yang nyeleneh di lidah. Interior bangunan dan servenya pun memang dibuat mirip dengan laboratory event pelayannya pakai jas putih bak scientist.



Menu-menu yang nampak di atas merupakan menu percobaan yang belum dipasarkan, beruntung gua bisa jadi first taster. Mulai dari Gelato sorbet butter sampai dengan coffee americano tapi yang jadi favorite adalah ice creams vodka, buat yang satu ini special custome aja. Jadi jangan harap bisa pesan dan ngerasain  ice creams  vodka. 


Ron's Labolatory bisa jadi alternatif buat kalian yang bosen dengan ice cream yang begitu-begitu saja, berbagai taste asing bisa jadi hal menarik yang bikin kalian ketagihan atau mungkin malah nggak suka. Tapi don't worry di sini juga disediain ice cream dengan rasa aman. Kalau kalian petualang kuliner yang nggak takut buat cobain rasa-rasa nyeleneh, silahkan datengin Ron's Labolatory.

No comments:

Post a Comment