Postingan Terbaru

Google+

Facebook Me

Review Axioo MyBook 10 Produk Sampah Part II : Pakai Baterai Handphone!

Nampaknya kekesalan saya terhadap produk MyBook 10 dari Axioo tak kunjung habis, brand Axioo memang kerap kali mengeluarkan produk murah dengan kualitas murahan, saya sudah pernah mereview MyBook 10 di sini dan kali ini, saya mencoba membuka dalaman MyBook 10 dan simsalabim, langsung terperanjat! Notebook Axioo ini memang dibuat dengan budget semurah mungkin bahkan, harga jual Rp 2.400.000 amat sangat tidak pantas! MyBook 10 seharus djual dengan harga kisaran satu juta saja!
Tadinya saya ingin menambah RAM pada MyBook 10 ini namun, begitu dibuka ternyata slot memori terletak jauh di dalam dan tidak mungkin untuk membongkar sehingga saya pun gigit jari. Selain itu yang bikin saya kaget adalah kenyataan Axioo membekali MyBook 10 dengan dua buah baterai handphone! Betul saudara-saudara, dua buah baterai handphone berkekuatan 2000 mAh yang dibungkus menjadi satu ini, merupakan sumber daya utama MyBook 10. Saya tebak kedua baterai ini sejatinya adalah baterai handphone android ukuran 5,5 inch, seharus sih nggak kaget berhubung selain baterai, Axioo sialan ini pun memakai layar kualitas tablet tapi, melihat langsung dua buah baterai handphone bertengger di belakang tetap saja membuat saya shock!


Sungguh kejam sekali Axioo melempar MyBook 10 dengan baterai handphone, mereka pikir tenaga 4000 mAh dari dua buah baterai cukup untuk mengatasi windows 10. Ya keleuzzz, dipikir ini tab kali sampai segitunya. Pantesan aja sering drop saudara-saudara, dari warning 30 % MyBook 10 bisa langsung mampus dalam dua menit saja. Itu kalau dipakai untuk office loh, kalau multitaskin, video dan segala rupa lebih cepet lagi dropnya. Jadi jangan pernah beli apapun dari brand Axioo! 

6 comments:

  1. Wahahaha. Sabar, bang. Btw Axioo ini jadi laptop terlama (atau terlama kedua?) yang pernah gue punya. Gue pake AXIOO Pico yang murah itu. Cukuplah buat nulis, internetan, sama multimedia wkwkwk. Sekarang udah gue hibahkan ke ponakan :D

    thetravelearn.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jamannya cuma windows 7 mungkin masih lancar Axioo, lah ini windows 10 tapi spec seadanya....ini jangankan cuma nulis dan internetan, semuanya pake lemot.

      Delete
    2. bener gan , win 10 itu si windows nya aja udh berapa -.-.
      kaya nya ini laptop bakal bagus kalo di kasi windows 7 starter atau windows xp gan ....

      Delete
    3. Nggak bisa didowngrade karena drivernya nggak compatible sama win 7 atau xp jadi yassalam, emang produk gagal.

      Delete
  2. Tiba2 gw jadi inget tablet advan pas ngeliat ada kabel jumper kayak gitu

    ReplyDelete