Let me send you cool stuff!

Hidup Dengan Orang Pasif

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang orang pasif di tempat kerja, memang orang pasif merupakan tipikal orang-orang yang lumayan banyak di negara ini, jadi jangan heran kenapa negara ini susah maju. Sebelunya saya ingatkan kalau orang pasif berbeda dengan pemalas, manusia pasif giat bekerja namun, diam dan cenderung anti perubahan, inginnya hidup santai terus. Seperti contoh dahulu bekerja dengan mesin tik kemudian diganti dengan komputer, orang pasif pasti ribet dan marah karena harus berubah, keluar dari zona nyamannya. Jadi seperti itulah orang pasif, lalu bagaimana jika hidup dengan manusia pasif ? Apa lagi hidup satu atap dengan manusia yang nggak pernah mau melakukan apapun.

Orang pasif umumnya bakal hidup di satu tempat saja, dia nggak bakal pernah pergi atau mencoba hidup di tempat yang jauh dan baru. Mulai dari lahir sampai masuk kuburan di situ-situ saja. Hidup dengan orang pasif pun amat sangat menyebalkan, kalau anda pribadi yang aktif suka ke sana dan kesini maka hancur saja hidup anda, karena orang pasif lebih suka diam di rumah. Bayangkan kalau ikutan tim baseball dan les musik, maka harus latihan ke lapangan dan ke studio, artinya dalam seminggu harus pergi ke beberapa tempat. Orang pasif bakal marah karena hal tersebut ribet banget, pengennya kerja terus pulang! Ogah harus ke sana dan ke sini.

Belum lagi jika berhubungan dengan teknologi, orang pasif paling anti dengan kemajuan teknologi. Nggak mau belajar kalau ada handphone baru, padahal whatsapp adalah suatu keharusan dan jauh lebih murah tapi orang pasif mana mau belajar pake whatsapp, atau ketika rumah ingin sejuk, bukan pasang ac malah pasang kipas angin? Sekalipun anti perubahan merepotkan dan merusak dirinya manusia pasif bakal diam, misalkan dispenser yang harus diangkat galonnya, itukan bikin capek akan tetapi orang pasif mana mau berubah dengan mencari teknologi baru seperti dispenser dengan tempat galon di bawah, sehingga nggak perlu repot angkat galon lagi.


Bayangkan harus hidup seperti itu-itu saja, nggak mau repot sedikitpun ada perubahan pasti langsung ditolak. Jangan heran kalau sampai stress berat hidup dengan manusia yang nggak mau ngapa-ngapain dan pengen santai tanpa harus mikirin apapun, yang penting santai kek di pantai tanpa perubahan. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah meninggalkan dan pergi jauh-jauh dari tipikal orang pasif ini, mereka hidup juga nggak berguna karena nggak bakal melakukan apapun, Cuma nunggu masuk kuburan saja.    

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hidup Dengan Orang Pasif"

Post a Comment

Minat Kelinci Holland Lop

feed