6 Game Android Pengganti Pokemon

Buat yang suka banget play pokemon macam gue pastinya bingung gimana caranya bisa maen pokemon di gadget android. Setelah ngobrak-ngabrik playstore ada beberapa game yang rekomendasi untuk menggantikan pokemon yang cuma bisa dimainin di NDS. Tapi note karena semuanya free download game makanya hampir semua pengganti pokemon game ini membutuhkan koneksi 3G buat berjalan.

1. Beastie Bay  

Beasti bay adalah sebuah game yang mirip dengan pokemon tapi kamu harus membangun rumah dan ladang nanti semua kebutuhan kamu untuk bertahan berasal dari pertanian kamu. Untuk membantu dan serta mempertahankan pertanian, kamu harus menangkap monster dan melatihnya. Sama seperti pokemon semua monster mempunyai elemen kekuatan. Dari segi grafis memang tidak terlalu memukau namun kombinasi hay day vs pokemon lumayan bikin kamu betah mainin.

Download di google play Beasti Bay

2.Bulu Monster

Bulu monster merupakan game android yang bisa dibilang amat sangat mirip dengan pokemon, game RPG ini mengharuskan anda berpetualang di pulau bulu untuk menangkap dan menaikan level monster. Ada 150 monster yang bisa ditangkap plus bisa juga tanding dengan lawan online.Ada juga event tertentu jika anda berhasil akan mendapatkan bonus. So far game ini yang paling mirip pokemon namun entah kenapa gue cepat banget bosen main bulu monster, mungkin karena terlalu mirip.

Download di google play Bulu Monster

3.Dragon City

Pada dasarnya dragon city memang nggak beda jauh dari pokemon cuma semua monsternya adalah naga. Disini kamu kudu membesarkan naga terus melatihnya dan lawan semua dragon trainer secara online. Mirip sama cara kamu jadi pokemon master.Selain itu dragon city pun menawar content dan misi berbeda setiap minggunya, bikin kamu nggak cepet bosen.

Download di google play Dragon City


4.Haypi Monster

Selain monster bulu ada satu lagi game yang jelas banget copas dari pokemon. Haypi monster ini mau nggak mau bener-bener ingetin kita sama pokemon, bahkan dari sistem battlenya pun sama banged. Cuma satu kekurangan hypi monster ini besar filenya sampai 333Mb dan butuh koneksi internet berat bisa main game ini.

                                                Download di google play Haypi Monster


5.Monster Squad

Monster squad adalah game yang personally pokemon wannabe terbaik, mulai dari grafis sampai gameplay memukau. Gue mainin game ini dari pada yang lain tapi ada satu masalah untuk monster squad, selain bermega besar, monster squad juga butuh koneksi internet kenceng dan makan baterai banget. Tapi sistem battle dan sfxnya memang luar biasa bahkan gue bilang sih bagusan monster squad dari pada pokemon untuk efek battlenya.

                                                 Download di google play Monster Squad

6. DraStic DS Emulator

Selain lima game di atas ada cara lain yang bisa dilakukan demi memainkan game pokemon di gadget android kamu. Dengan DraStic DS emulator semua game NDSi bisa dengan mulus dimainkan, termasuk pokemon sampai seri terakhir kecual pokemon X dan Y. Sialnya DraStic DS emulator nggak gratis di playstore namun ada versi free dengan berbagai keterbatasan.




   Download di google play DraStic DS Emulator

No comments:

Post a Comment