Cerita Seram Creepy Pasta "Jangan Keluar Dari Mobilmu"

Sayang banget situs Reddit sudah kena internet positif, padahal salah satu situs favorite gue. Forum yang paling gue suka adalah creepy pasta, tempat dimana orang-orang Amrik saling share cerita seram. Bahkan ada forum yang isinya menceritakan kejadian nyata yang menakutkan, dulu sebelum tidur kebiasaan gue adalah baca subreddit creepy pasta. Ada dua cerita seram yang berhubungan dengan mobil, konon seingat gue cerita ini berdasarkan kisah nyata.

Jangan Keluar Dari Mobil

Salah satu user Reddit sempat mengupload cerita ini, mengenai kakaknya yang baru saja pulang dari dinas militer atau kerja. Ia pulang larut malam menggunakan mobil dan memutuskan untuk melewati jalan yang sepi untuk menghemat waktu. Malam itu hujan deras sehingga jarak pandang terbatas dan ketika melewati sebuah tikungan di jalanan sepi tersebut, ia melihat di depan terdapat sebuah mobil  mogok dan berhenti untuk mengamatinya. 


Setelah diperhatikan mobil itu dalam keadaan mati dan pintunya terbuka, matanya menangkap dua buat sosok terbujur kaku di jalanan. Entah kenapa ia tidak langsung keluar dan membantu kedua orang tersebut, instingnya mengatakan diam di dalam mobil. Ia memperhatikan dua tubuh tersebut bergelimpangan di tengah malam dan tiba-tiba teringat sebuah urban legend yang memang terkenal di daerahnya (sayang daerahnya lupa).

Ia memutuskan untuk tidak keluar dan membantu orang tersebut, melainkan melewatinya secara perlahan-lahan. Lampu sein mobil memastikan tubuh tersebut benar-benar manusia ketika ia melewatinya. Saat mobilnya sudah jauh dari lokasi kedua tubuh tersebut, ia memperhatikan sesuatu yang menakutkan dari kaca spion tengah.

Dari balik rimbun semak-semak muncul segerombolan orang, mengelilingi mobil dan kedua tubuh yang tergeletak di jalan nampak bangkit.  Mereka melihat korban malam ini yang lolos dari perangkap.

Tolong Keluar Dari Mobil

Satu lagi cerita seram yang menjadi urban legend di Amerika, cerita terkenal banget dan mostly semua orang Amerika tahu kisah ini dan masih berhubungan dengan mobil. 

Pada suatu malam ada seorang perempuan muda yang datang ke pom bensin, si Perempuan ini melihat ada dua orang laki-laki penjaga pom bensin. Ia membuka kaca dan memanggil salah satunya lalu meminta untuk diisikan bensin. Penjaga pom bensin ini menatap dengan aneh sekali, lalu si perempuan sekali lagi menyuruh untuk mengisi full tank.

Setelah mengisi full tank si Penjaga mengetuk kaca dan minta bayaran dan si Perempuan menyodorkan sejumlah uang. Sialnya ditolak oleh si Penjaga pom bensin, dengan alasan tidak menerima cash dan menawarkan untuk bayar langsung di dalam pom bensin. Perempuan itu menolak dan menggantinya dengan menyodorkan kartu kredit, melalui  celah kaca mobilnya kemudian langsung diambil oleh si Petugas pom bensin.

Baca juga : kisah tarrare manusia pemakan segala

Tidak lama berselang si Petugas pom bensin datang kembali dan mengetuk kaca mobil, ia bilang ada masalah dengan kartu kreditnya. Jadi si Perempuan disuruh turun dan mengurus kartu kreditnya tapi ia menolak sebab yakin kartu itu tidak bermasalah. Anehnya si Petugas pom bensin ini ngotot kartunya bermasalah dan memaksa si Perempuan untuk turun dan mengurus semuanya.

Kesal bercampur takut perempuan ini langsung tancap gas dari pom bensin tersebut, meninggalkan si Petugas. Melihat hal ini petugas kedua datang dan bertanya ada apa? sampai memaksa turun perempuan tersebut.

Petugas pom bensin pertama bilang, "saya lihat ada laki-laki sembunyi, di bangku belakang mobilnya."
Petugas kedua terkejut, "terus kenapa nggak bilang langsung sama dia?"
"Soalnya laki-laki itu kasih tanda untuk tutup mulut sambil arahin pisau ke leher perempuan tadi," kata si penjaga pom bensin pertama.





1 comment: