Review Original Source Shower : Wanginya Nendang Banget!


Produk bernama original source ini adalah bukti kalau packeging produk itu penting banget! Dari semua produk sejenis di rak, original shower langsung ketangkep di mata. Packegingnya yang elegan dan hip bikin penasaran gue buat coba, sebab belum pernah denger merk original shower yang ternyata berasal dari Australia. Jadi no wonder harganya nggak terlalu mahal untuk sebuah produk yang kelihatan premium. Kalau dari mata sih yang pengen banget dibeli adalah mint sama strawberrys tapi setelah dicium-cium baunya, gue ambil yang vanilla and raspberry.





Original source ini bukan shower gel tapi shower cream, sebab bentukannya mirip banget sama ice cream atau youghurt nggak sama kaya sabun cair merk biasa. Mungkin karena termasuk green product yang bahan utamanya alami, kalau dari labelnya sih dibuat dari 82 rempah-rempah. Oleh karena itu original source ini nggak bisa terlalu banyak bikin bikin busa, sekalipun udah diremas-remas pake spon. 

Yang paling megang dari original source ini adalah wanginya, nendang banget dan bikin adem. Vanilla dan raspberry baunya sama kaya ice cream dan wangi ini nggak pake fragrance buatan atau parfum, 100% murni dari buah-buahan. Karena nggak bisa bikin busa yang banyak kemungkinan bakalan cepet habis tapi menurut gue sih original source ini bukan termasuk produk kesehatan lebih pada kecantikan. 
Tekturnya yang creamy banget bakalan nempel di kulit jadi kerasa seperti pakai lotion.  Buat sebagian orang emang nggak suka dengan efek lotion setelah pakai original source tapi ingat, produk ini berasal dari Australia dimana cuacanya ekstrem sekali. Jadi memang sengaja dibuat untuk melindungi kelembaban kulit dari terpaan cuaca. Wanginya pun nempel banget dikulit bahkan setelah satu jam pemakaian.


Menurut gue sih orginal source ini lebih cocok buat di negara-negara dengan empat musim sebab untuk menjaga kelembaban kulit akibat terpaan empat cuaca. Tapi masih bisa dipakai di sini kok, kalau sering ada di ruangan ac atau terpapar matahari secara nggak langsung, original source masih bisa menjaga kulit supaya nggak kering. Yang paling gue suka adalah wanginya yang bikin semangat buat ngantor namun imbasnya nggak bisa pakai parfum atau deodorant, sebab takut tabrakan dan bikin aroma aneh. Tapi gue suka banget sama green product ini dan bakalan nyoba varian yang lainnya. 

No comments:

Post a Comment