Awet Muda Dengan Setruman Dermawand

Pertama-tama saya tekankan dapet alat bernama dermawand ini, gratisan hadiah dari kantor. Jangan tanya gimana? Anggap saja memang sudah jodoh dapat alat ajaib ini. Begitu lihat penampakannya, gua langsung inget kalau ini pernah ada di DRTV waktu dulu dan fungsinya buat bikin nenek-nenek jadi anak gadis lagi.

Bentuknya
review dermawan

Kalau diliat dari bentuknya memang mirip banget sama alat yang biasa ada di dokter kulit, berbentuk tube dengan ujung plastik transparan. Dermawand ini merupakan alat facelift versi portable karena versi gedenya biasa ada di dokter kulit, harganya bisa jutaan dan nggak diperjual belikan secara bebas. Dibagian belakang ada pengaturan 1 sampai 10, ini buat ngatur kekuatan listrik yang bakal ditembak ke kulit.

Cara Pakai
review dermawan
Dari ujung plastik itulah listrik akan ditembakan, awal-awal serem denger dan liat listriknya keluar..zzzz..tapi lama-kelamaan terbiasa sih.

Terus terang rada-rada takut waktu pertama kali pakai dermawan, jadi waktu pertama uji coba dulu di kulit tangan dan rasanya kaya ditusuk-tuduk jarum getuh. Setelah terbiasa baru gua pakai di wajah dan tentunya dengan pengaturan paling kecil, yakni 1. Cara pakainya simple sih, cuma dengan gerakan memutar-mutar di kulit wajah. 

Biasanya saya pakai seminggu tiga atau dua kali, nggak setiap hari dan setelah bersihin muka. Selain itu saya pakai olive oil dulu di muka sebelum ditembak karena dermawand bisa bikin oilve oil meresap cepat banget. Berapa lamanya sih, suka-suka aja, kadang lama kadang juga cuma sekali muter wajah.

Baca juga: resep awet muda dan panjang umur dengan olive oil

Hasil
Target adalah kerutan garis senyum sama tiga kerutan di jidat, setelah beberapa lama (saya lupa) garis senyum memang terlihat hampir menghilang namun kerutan di jidat butuh waktu lebih lama. Satu lagi kegunaan dermawan ini adalah untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Caranya untuk komedo cukup tembak di hidung beberapa saat saja dan untuk jerawat tembaknya nggak boleh nempel, harus berjarak 1cm. Hasilnya komedo hilang dan jerawat langsung cepet kering walaupun rada perih.

efek
Untuk efek samping terus terang saya nggak tahu namun menurut dokter kulit, dermawan ini nggak boleh dipakai bareng dengan serum vitamin karena bisa bikin kering, paling bagus pelembab atau olive oil. Dalam keterangan ditulis kalau kita terbiasa pakai dermawan hanya di satu kekuatan saja lama-lama wajah akan kebal dan harus ditingkatkan level listriknya. 

Logikanya sama seperti olah raga, kalau kita terus menerus melakukan gerakan yang sama, bakal nggak ada efeknya ke tubuh makanya gerakan harus variatif. Sama halnya dengan alat facelift ini, kulit kalau udah terlalu sering kena bakal kebal dan butuh tembakan listrik yang lebih kuat. 

Ini sebabnya saya seminggu paling cuma tiga kali, itupun kalau inget dan nggak pernah nembak wajah dengan kekuatan lebih dari satu. Hasil dermawan tentunya bakal bervariatif untuk semua orang, sebab kondisi kulit orang sudah pasti berbeda.  

review dermawan





11 comments:

  1. Cuuuy, hahahhha besok ketemuan dong. mkn siang brg yuk, di palbar kek deket. pgn liat kulit elu yg kinclong. whatsapp/smsin yah

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Kurang tahu gan, maklum barang gratisan.

      Delete
  3. makin ramr aja yang makai yaaa....

    ReplyDelete
  4. Klo dianjuran pemakaianY 1jam stlh pke pelembab bru blh penggunakan dermaward.... klo penggunakan oil olive apa hrs nunggu stlh 1jam jg...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya begitu sis, tapi saya sih suka-suka aj...heheh..makenya juga jarang soalnya.

      Delete
  5. Hai, apa sampai saat ini masih menggunakan dermawand? Bgmn hasilnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah jarang, abis balik gawe pasti langsung tepar, udah nggak inget ngurus muka lagi.

      Delete
  6. Kalau wajah berlubang alias bopeng bisa pudar gak sama dermawand ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisa gan, dermawan buat ngencengin aja.

      Delete