Legenda Mahluk Penjilat Pembalut Di Toilet Bioskop

Gue ingat kalau cerita seram ini pernah ngehits ketika SD, tepatnya sekitaran tahun 90-an dan yang cerita adalah temen perempuan sekelas, nampaknya cerita seram ini kuat banget dikalangan perempuan waktu itu, dan kalau gua simpulkan urban legend ini terjadinya mungkin sekitaran akhir 80-an. Namun sukses melegenda sampai awal dan pertengahan 90-an, ketika itu belum ada internet dan smartphone jadi anak SD sering banget kumpul sambil sharing cerita. Nah, sekelompok temen perempuan gue, waktu itu mungkin kelas lima, bercerita tentang mahluk di dalam toilet bioskop.

Well, kalau benar berarti cuma ada satu tempat bukan?

Ceritanya ada seorang perempuan yang sedang menonton film di bioskop dan keluar ke toilet untuk ganti pembalut, karena sedang haid. Nah, perempuan ini membuang pembalut bekasnya ke dalam tempat sampah, kemudian kembali untuk menonton. Ketika sudah di luar, tiba-tiba ia ingat bahwa lipstick atau bedak (gue lupa) ketinggalan di dalam toilet.  Jadi perempuan ini balik lagi ke toilet, alangkah kagetnya dia! Pas masuk, menemukan sesosok mahluk mirip manusia kurus kering, dengan lidah menjuntai sedang menjilati pembalut bekasnya. Seinget gua, setelah kejadian tersebut si perempuan pingsan dan nggak lama jatuh sakit, naasnya nggak bisa sembuh dan akhirnya meninggal.

Baca juga : misteri pembunuhan donald kemp

Imbasnya setelah cerita tersebut tersebar luas. Teman-teman perempuan gua bilang, kalau mereka membuang pembalut harus dicuci terlebih dahulu kemudian dimasukan ke dalam kantung plastik sebelum dibuang. Gua nggak tahu, apakah sekarang perempuan-perempuan masih seperti itu? Soalnya sering banget  nemu pembalut bekas yang dibuang sembarangan. 

Sama satu hal lagi, kalau kejadian ini di bioskop maka bisa dipastikan terjadi disatu tempat, soalnya di Bogor dahulu hanya ada satu bioskop, semua orang juga tahu ini tempat dan memang bentuknya suram banget. Jadi masih adakah yang ingat dengan urban legend ini? 

  

5 comments:

  1. IYA W JG PERNAH DENGER CERITA ITU DULU, TAPI CERITANYA DI TOILET UMUM AJA, CEWENYA HABIS GANTI PEMBALUT LUPA DICUCI TRUS KLUAR, PAS BALIK LAGI MAU DICUCI ADA BGTUAN YG LAGI JILATIN PEMBALUT, AKHIRNYA CEWE ITU PINGSAN, KESURUPAN, N GAK LAMA MENINGGAL

    ReplyDelete
  2. Kayaknya pernah ada ftv nya deh..

    ReplyDelete
  3. saya pernah denger cerita ini juga waktu SMP dan temen - temen saya juga jadi parno kalo mau ganti pembalut sembarangan

    ReplyDelete
  4. Saya kelahiran 1995, dulu waktu sd ada yg cerita beginian wkwk ternyata ceritanya bukan di kota saya aja

    ReplyDelete