Cake A Boo : Toko Kue Lucu Di Jakarta

Cake a boo adalah nama sebuah toko kue di bilangan pantai indah kapuk di Jakarta utara, lumayan jauh sih tapi cake a boo ini nggak boleh dilewatkan. Mengusung konsep factory cake dengan tema tematik, artinya setiap bulan bakalan ada tema tersendiri dan pas gua datang lagi tema chrismas. Design cake a boo terbilang sangat lucu bahkan terlihat seperti playgroup, begitu kita masuk akan disuguhi table ala sushi. Dimana beragam kue akan jalan di atas semacam flat escalator, nanti kita tinggal pilih sendiri, seru! 








The Cake
Cake yang dihadirkan cake a boo bukan sembarang cake karena semuanya adalah orisinil recipe! Pemiliknya seorang pastry chef berpengalaman, merancang sendiri mulai dari bentuk sampai taste, jadi nggak cuma pajang kue dari orang lain.

Chesse dice IDR 35,000

Rapunzel IDR 35,000

Volcano Chocolate IDR 35,000


Nutela Burger IDR 35,000
The Taste
Dari beberapa kue yang gue coba di atas ternyata beda banget sama kue-kue yang biasa dicicipi, karena kue cake a boo nggak terlalu manis berlebih aka pas. Jadi sama sekali nggak bikin perut begah dan cepat kenyang, ini juga yang bakalan bikin kamu untuk berani coba banyak cake.

Baca juga : cafe chocolate monggo cita rasa cokelat premium





Tempat ini memang rekomen banget buat yang cari hangout place berbeda dan nggak mau makan berat. Apalagi kalau punya anak dan cari tempat ulang tahun sepertinya cake a boo adalah tempat yang pas banget. Disarankan untuk datang setelah jam makan siang karena biasanya jam makan siang pengunjung bakalan antri sampai keluar.  




Address:
Cake a Boo
Ruko Garden House Blok B.22
Pantai Indah Kapuk, North Jakarta
Phone: (+6221) 29032922
Instagram: @cakeaboo_jkt

3 comments:

  1. wah, dari tampilan gambarnya aja kelihatan lucu nih

    ReplyDelete
  2. woah cokelat volcano kayanya enaaaak .. mauu lah kalau buat nyicip buat harga segitu,.

    ReplyDelete
  3. @Puteri: Harga segitu tapi bentuknya mini banget oh, tiga kali suap juga abis

    ReplyDelete