Kucing Kabur Gara-Gara Menyerap Energi Negatif

Kucing Kabur Gara-Gara Menyerap Energi Negatif

Jadi kucing rescue yang sudah satu tahun tinggal di rumah saya tiba-tiba saja kabur? Yup, si Alfred kucing yang satu tahun lalu saya temukan hampir mati di cafe teman ini tetiba kabur? Mulai dari tanggal 7 April dan diketemukan tanggal 17 April. Saya nggak mau bahas gimana Alfred sampai bisa ditemukan, yang mau saya ceritakan adalah kenapa Alfred sampai kabur seminggu lebih? 


Alfred ini big bone persian yang saya rescue dari kematian dan sudah di steril, jadi nggak ada alasan buat dia kabur? Selain itu, masih ada lima ekor kucing lain di rumah saya dan mereka semua nggak ada yang kabur. Alfred ditemukan di sebuah rumah mewah yang jauh banget, beruntung kalungnya ditempel tag nomor WhatsApp. Gak ada kejelasan kenapa Alfred bisa sampai sejauh itu? Apa dibawa sama orang atau pure dia jalan kaki sampai ke perumahan elit? Tapi, begitu mau saya bawa Alfred ini memberontak kaya nggak kenal getuh sih sama saya, walaupun setelah dibawa pulang dia kembali tenang.

Baca Juga : Tukang Pengasihan Benci Kucing

Dari sini saya mikir, buat apa Alfred kabur sejauh itu? Selama setahun diselamatkan dan dirawat lantas melarikan diri? Biasanya juga dia paling jauh maen ke genteng tetangga buat cuci mata sama berjemur terus balik. Memang semua kucing saya indoor bebas main ke luar dan selalu pulang pas jam makan, serta bobo di dalem rumah. Ada dua ekor yang nggak pernah ke luar, salah satunya dalam kondisi payah karena panleu dan calici survior. Jadi Kucing ini cuma bisa diem di rumah dengan napas sesak dan selalu pilek, jangan tanya sudah habis berapa juta dan berapa kali bolak balik ke vet. Jadi tiga kucing yang selalu diam di rumah adalah, si Kecil yang sudah payah karena panleu dan calici survivor, si Bocil kucing rescue kurang dari satu tahun ketemu di depan rumah sama si |Alfred ini, memang di keep karena dia ras takut diambil orang.    

Kenapa kucing yang lain gak mau diem di rumah? Padahal semuanya sudah di steril? Cuma pulang untuk makan dan tidur saja. Semua kucing yang rajin ke luar ini, gak pernah sekalipun sakit. Mereka sehat semua? Kejadian Alfred kabur ini bikin saya mikir, mungkin dia pergi sejauh itu buat melepas semua energi negatif selama setahun tinggal di sini.

Baca Juga : Rahang Rusak Karena Pantangan Ilmu Pengasihan

Memang kucing terkenal bisa menyerap energi negatif, terus kok jadi cocologi sama kaburnya si Alfred? Mau nggak mau saya mikir begitu sebab, rumah yang saya tempati sekarang adalah milik orang tua dan Bokap dulunya memang tukang pengasihan dan ilmu hitam lainnya. Baru ketahuan setelah dia jadi almarhum, berkat bantuan ustadz semua jimat yang disembunyikan berhasil ditemukan. Sialnya, kata ustadz waktu bangun rumah ini, Bokap juga tanem sesajen di pondasi belakang.  

Solusinya sih belum saya temukan, nggak bisa juga membiarkan si Alfred jadi indoor takut diambil udah bagus begini. Mungkin ke depannya saya bakalan bawa dia keluar rumah setiap minggu, jalan-jalan supaya dia bisa lepasin energi negatif. 

Reactions

Post a Comment

0 Comments