Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Benci Kucing Ternyata Pengguna Ilmu Pengasihan

I always want a cat, dari semenjak dahulu kala pengen banget pelihara kucing. Sialnya, selalu terkendala sama orang rumah, yang benci banget binatang terlebih kucing. Jangankan binatang, tanaman aja benci sampai, lumut saja wajib dibersihkan tanpa sisa dari setiap jengkal rumah. Pernah maksa pelihara kucing tapi, ujungnya bencana sama orang rumah. Banyak ribut segala macam dah,  rada aneh sih ada manusia yang segitu benci dan ilfeel sama hewan peliharaan, terlebih kucing

Kenapa benci kucing?

Kenapa dari dulu susah banget buat pelihara kucing? Pasti orang rumah marah-marah luar biasa, kalau mau pelihara kucing. Kek kucing itu najis dan beban saja, padahal yang ngurus pasti saya, yang buang tokai juga saya, yang bersih-bersih juga saya, makanan juga dari saya, jadi repot dimana? Orang rumah juga gak pernah terus terang kenapa, gak suka sama kucing.

Baca Juga : Pengalaman Pakai Jasa Animal Communicator

Singkat cerita, orang rumah yang benci kucing ini almarhum dan pada akhirnya ketahuan yang bersangkutan pengguna ilmu hitam pengasihan. Sering banget ritual dan simpan berbagai jimat di dalam rumah. Rupanya energi dia emang gak singkron sama hewan dan tanaman, pantes itu orang tiap liat kucing, cium bau kucing, liat tanaman dan dekat tanaman berasa kesal dan gak betah.   

Si Kecil habis pulang dari rawat inap dokter hewan, sebelumnya dia keluar ingus sama darah.

Setelah ketahuan pengguna ilmu pengasihan, saya jadi mikir flashback

Pantesan, waktu saya maksa pelihara kucing kampung yang melahirkan di kamar, awal pandemi lalu. Orang rumah pengguna ilmu pengasihan ini, mulai sakit-sakitan padahal sebelum pelihara kucing sehat-sehat saja dia. Bahkan, seumur hidupnya orang ini gak pernah ke rumah sakit, selalu terlihat awet muda. Kucing yang saya pelihara awalnya cuma satu, tapi beranak sampai empat ekor. Dari sini si pengguna ilmu pengasihan kesehatannya makin menurun, sampai akhir koit sendirian di rumah sakit.

Setelah beberapa hari pengguna ilmu pengasihan koit, ke empat kitten saya mulai sakit-sakitan. Gak tanggung-tanggung kena panleu, calici + inveksi virus, kucing yang paling kecil sampai keluar darah dari hidung. Mau gak mau harus rawat inap di klinik hewan dan sialnya dari empat kitten, satu gak selamat. Jadi yang survive tinggal tiga plus induknya. Anehnya, si Induk setelah anak-anaknya lumayan besar malah pergi dari rumah? Saya udah mati-matian cari dan maksa bawa pulang, induknya selalu kabur lagi. Parahnya induknya ini hissing terus atau menggeram kalau dibawa masuk rumah, jadi barbar bahkan berantem sama anak-anaknya. Sumpah saya bingung kenapa, setelah anaknya gede malah jadi gak betah? Ketiga kittennya pun setelah sembuh dari klinik dibawa pulang, selang beberapa hari mereka kena panleu dan calici lagi dong? Padahal rawat inap selama seminggu udah habis 5 juta anjir! Untungnya mereka berhasil terselamatkan berkat obat-obatan dari shopee. Tapi, setelah itu ada aja penyakitnya, cacinganlah, muntahlah, mencretlah buset dah ampe capek saya ngurusnya.

Bakar semua jimat

Nah, kan ketahuan tuh orang rumah ternyata pengguna ilmu hitam pengasihan. Pada akhirnya semua jimat yang tersebar di sudut-sudut rumah berhasil ditemukan dengan bantuan ustadz. Jimat-jimat yang biasa dipakai sama pengguna pengasihan ini, langsung saya bakar bareng dengan semua foto si pengguna ilmu pengasihan. And you know what? Simsalabim kittenya jadi sehat, kecuali yang paling kecil dia sampai sekarang masih pilek ringan.   

Baca Juga : Ciri-Ciri Pengguna Ilmu Pengasihan

Kucing yang paling kecil sengaja gak steril karena, pileknya gak sembuh-sembuh dan akhirnya setelah satu tahun kecolongan. Dia beranak dua kitten jantan kembar satu domestik satu anggora (Saya juga bingung kenapa anaknya bisa beda begini, kalau bapaknya saya gak tahu. Keknya, dia kawin sama kucing yang lewat masuk rumah.) dua kitten jantan kembar ini, dari awal lahir sampai sekarang sehat wal'afiat dong. Gak pernah kena panleu atau calici, gak cacingan, gak muntah dan mencret. Sehat banget sampai ampir obes kek babik. Padahal makan, vitamin etc sama aja kek induk dan dua saudaranya.

Jadi kalau kalian ketemu sama orang yang benci mati sama kucing tapi, dia gak bisa kasih alasanya kenapa? Bisa jadi energi dia gak singkron sama kucing dan hati-hati siapa tahu dia salah seorang dari pengguna ilmu hitam.





Related Post

No comments:

Post a Comment

Facebook

Popular Artikel

Total Pageviews

Blog Archive

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

VIVA ID

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *