Review Erto's Pore Minimizer Serum, Hasilnya bagus!

Review Erto's Pore Minimizer Serum, Hasilnya bagus!

Buat yang lagi cari serum buat kulit cowok, erto's pore minimizer ini bisa banget dijadikan pilihan. Nama erto's, juga udah terkenal jadi gak perlu khawatir soal BPOM dan udah saya kroscek pore minimizer serum ini terdaftar. Packegingnya simple dan elegan, tipikal brand erto's yang cuma nampilin warna putih aja.  Harga untuk 20ML sih lumayan mahal yakni, 141 ribu itu di official shop kalau di non official ada yang jual 60-90 ribu. Yah cuma gak jelas asli apa gak?

Review Erto's Pore Minimizer Serum,

ingredients 

Erto's pore minimizer ini sebenarnya produk baru karena, pas di website BPOM baru terdaftar tahun 2021. Soal ingredients mengandung AHA, Niacinamide, Retinyl etc yang biasa ada di serum, paling cuma AHA aja sih yang bedain. Enaknya serum erto's pore minimizer ini cepet banget meresap ke dalam kulit.

Baca Juga : Review Erto's Facial Threatment

Ngaruh ke bekas komedo tapi, gak ke bekas jerawat

Terus hasilnya gimana? Terus terang hasilnya bagus banget erto's pore minimizer ini mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit dan untuk klaim pore minimizernya gimana? Buat bagian di hidung dimana pori-porinya gede, gegara saya sering pencetin komedo, it work flawlessly. Lobang pori-pori di hidung memang mengecil yang tadinya kelihatan terbuka tapi, sayangnya erto's pore minimizer ini gak ngaruh sama bopeng bekas jerawat atau pori-pori di kulit wajah yang gede gegara sering pencetin jerawat. Selain itu, pemakaian daily gak disarankan karena, kulit saya yang berminyak banget tetiba jadi kering kerontang. Makanya make jadi selang-seling aja, biar muka gak kering sekaligus menghemat serum. 


Review Erto's Pore Minimizer Serum,

Baca Juga : Review SBY Face Serum For Man Yang Ampas

Saya sendiri sudah habis dua botol dan overall puas dengan erto's pore minimizer ini. Sekalipun, memang gak bisa ngecilin pori-pori gegara bekas jerawat tapi, kulit jadi bagus banget. Sebenernya kalau gak bikin kering mau stay di erto's pore minimizer aja, cuma kalau gak nemu yang lebih murah tapi, worth it kaya erto's pore minimizer ya balik lagi.


Reactions

Post a Comment

0 Comments