Blog tentang tips pelihara kelinci, cara membeli rumah, review gadget

Ayo Subscribe Via Email

Lebih Alay dan Merusak, Bowo Alpenliebe Atau Dahsyat?

Dunia digital terlebih media sosial memang nggak pernah habis memunculkan sensasi atau perdebatan dan kali ini seorang bocah berumur 13 tahun terjebak diantara sengitnya popularitas dan haters. Bocah bernama Bowo Alpenliebe ini mencuat pertama kali saat melakukan meet and greet di Kota Tua dengan harga tiket sebesar 80 ribu perak. Sontak netizen terguncang dengan meet and greet ini, terlebih fans Bowo Alpenliebe adalah abg bau kencur yang masih minta duit  jajan ke orang tua. Mau nggak mau saya pun mulai mengikuti siapa Bowo Alpenliebe yang meet and greetnya dirasa terlalu mahal oleh netizen super missqueen. 

Ngapain Sih Bowo Alpenlibe?
Setelah saya telusuri Bowo Alpenliene mencuat tenar karena, menggunakan aplikasi kekinian Tik Tok yang pada dasarnya sama dengan Musically hanya saja jauh lebih user friendly. Terus terang saya sama sekali nggak melihat ada yang salah dengan semua konten buatan Bowo, receh sudah pasti! Tapi apakah konten Bowo Alpenliebe ini merusak? Menurut saya sama sekali nggak! Kecuali efek bikin pusing dan mungkin mual-mual setelah melihat beragam aksi lipsync yang cukup gemas. 

Ngebully Bowo Alpenliebe
Tak pelak beragam netizen dengan moral super tinggi mulai membully Bowo Alpenlibe, jari-jemari lentik netizen mengisi kolom komentar akun Bowo Alpenliebe yang mostly kasar banget! Sampai lupa kalau Bowo ini baru berumur 13 tahun dan netizen pun memahkotai Bowo Alpenliebe sebagai rajanya alay! Tunggu dulu, kalau kalian marah karena Bowo alay, kampungan dan sebagainya, sepertinya nggak afdol kalau nggak bawa-bawa biang kerok alay dan hiburan kampungan lainnya. Apa lagi kalau bukan Dahsyat! Dan hostnya sebagai ratu kaum alay pada masanya. (Tidak perlu disebut untuk menghargai yang sudah tiada)

Sudah Lupa Dengan Maholga?
Para netizen yang budiman dengan jemari lentiknya bisa membully Bowo Alpenliebe karena konten receh tapi nggak ada yang membully Dahsyat dan hostnya semasa dia masih hidup, bukankah itu aneh? Mengingat konten host Dahsyat ini bukan sekadar guyonan receh namun juga, acap kali menghina fisik dan kondisi orang lain, belum lagi dengan gaya merusak bin ngondek! Ratu alay ini malah bebas melenggang dengan mulus didunia hiburan, bandingkan dengan Bowo Alpenliebe yang hanya lipsync dan over pake filter sampe terlalu putih.

Tik Tok Dijegal Tapi Dahsyat Melenggang?
Bahkan aplikasi Tik Tok pun kena getahnya, sempat diberhentikan oleh Menkominfo. Bagaimana dengan acara sampah Dahsyat dengan segudang teguran namun, masih terus tayang? (walaupun sudah berhenti semenjak insiden dengan TNI) Saya kembalikan, lebih merusak mana? Bowo Alpenlibe apa Ratu alay Dahsyat? 

Bowo alpenliebe dan olga maholga


Bahkan setelah semua kontroversi, terkuak bahwa meet and greet seharga 80 ribu diprakarsai oleh fans Bowo Alpenliebe bukan Bowo sendiri. Status mencengangkan seperti jual ginjal dan agama Bowo yang dibuat oleh fans, saya kira hanya karena abg alay itu kurang kerjaan dan butuh perhatian. Sekali lagi bandingkan dengan paham ngondeka tunggal ika yang disebarkan oleh Ratu alay Dahsyat. 

Memang Bowo Alpenliebe vs Ratu alay Dahsyat bagai langit dan bumi sebab, Bowo cuma bocah yang nggak punya apapun selain kuota internet sementara Ratu alay Dahsyat punya tim dan sekumpulan petinggi TV yang memback-up. 

Jadi kalau kalian merasa jijik dan ngebully Bowo Alpenliebe cobalah berkaca pada beberapa tahun ke belakang dan tatap para sahabat Dahsyat. 
    
Share:

1 comment:

  1. Lebih merusak yang acara tipi itu, bowo hanya sebagian kecilnya saja...

    ReplyDelete

Viva News

Minat Kelinci Holland Lop? Klik Di Sini