Infinix Note 4 Harga Kali Lima, Kualitas Bintang Lima

Awal perkenalan saya dengan brand Infinix adalah setahun lalu, ketika sedang galau tingkat dewa pengen smartphone spesifikasi tinggi tanpa harus menguras kantung dalam-dalam. Setelah muter-muter dari satu website ke website lain, saya akhirnya memutuskan untuk meminang Infinix Hot Max 3. Semua keraguan terhadap brand Infinix sirna saat saya menggunakan Infinix Hot Max 3 kualitas dan performanya memang nggak bisa dibohongi, harga kaki lima kualitas bintang lima. Baru-baru ini Infinix kembali mengeluarkan produk terbarunya yang bikin saya ngiler! Infinix Note 4 hadir dengan segala kelebihan yang saya butuhkan dalam beraktifitas sehari-hari. Ingiler, saya pun mencoba mencicipi Infinix Note 4 ini.

Sekilas Review
Desain Infinix Note 4 nggak banyak berubah dari kakaknya Infinix Hot Max 3, hanya saja Infinix Note 4 didesain agar terlihat lebih premium. Ini bisa terlihat dari back cover yang nggak lagi memiliki grip namun, dibuat glossy sehingga kinclong banget. Material Infinix Note 4 sama dengan Infinix Hot Max 3 terbuat dari plastik berkualitas tinggi yang sepintas ketika diraba mirip besi. Untuk sebagian orang pasti merasa kecewa dengan bahan plastik ini, tapi ini membuat Infinix Note 4 ringan banget, berbeda dengan smartphone note lain yang serasa seperti membawa talenan berat di kantung. Satu lagi perbedaan dari desain Infinix Note 4 adalah dengan pindahnya lubang speaker ke bagian bawah bukan belakang, sehingga ketika ditaruh di atas meja nggak akan memendam suara yang keluar dari lubang speaker.


Software dan antarmuka pun patut diacungi jempol.Infinix Note 4 masih memberikan antar muka bawaan XOS yang simple dan sleek sehingga nggak perlu repot-repot instal theme.  Berbasis Androd Nougat 7.0 Infinix Note 4 lebih efisen dalam managing power, bahkan dilengkapi dengan baterai 4.300 mAh Infinix Note 4 sanggup bertahan 9 jam lebih untuk pemakaian standar. Ram 3Gb dipadu prosesor chipset octacore membuat Infinix Note sanggup mengeksekusi berbagai aplikasi serta game berat seperti Asphalt namun, tetap hemat dan nggak boros baterai.

Pemakaian Sehari-Hari
Untuk pemakaian sehari-hari Infinix Note 4 bukan lagi cukup namun, lebih dari cukup. Kombinasi baterai 4.300 mAh dengan prosesor  chipset octacore, membuat performa untuk multitasking dari satu apps ke apps lain lancar. Bikin saya nggak kesel dan bosen karena harus sering clear cache. 

Layar HD resolusi 1080p bikin puas mata, apalagi kalau lagi di commuterline terus nonton film bluray, orang disebelah pasti ikutan nimbrung saking jernihnya. Layar Infinix Note 4  sebesar 5,7 Inch pun bikin urusan kantor jauh lebih cepat, kalau si Bos tiba-tiba kirim email, saya nggak perlu pusing lagi buka di laptop. Cukup edit langsung di handphone dan kirim balik dah, kerennya lagi layar Infinix Note 4 bisa split screen! Jadi Ngedit email sambil pakai google translet nggak perlu lagi buka tutup aplikasi.

Split screen Infinix Note 4
Saat nonton film bluray di commuterline jadi nggak mengkhawatirkan, takut tiba-tiba baterai habis. Kalaupun kebetulan lupa ngecharge nggak perlu was-was sebab, Infinix Note 4 sudah fast charging dengan xcharge pakai power bank pun baterai bisa terisi setengah hanya dalam kurang dari 30 menit saja.

Nah, soal kamera Infinix Note 4 pun nggak ketinggalan wah loh. Kalau lagi clubbing atau di pub terus mau foto-foto, tetap bisa jernih! Bahkan kamera depan yang umumnya standar, di Infinix Note 4 bisa menghasilkan selfie yang jernih dan wah dalam keadaan gelap, ternyata Infinix Note 4 membenamkan fitur ultra pixel.

Pakai Infinix Note 4 ini bener-bener bikin saya #lupacharger nggak perlu was-was lihat kanan-kiri ada tempat chargeran nggak? Baterai kuat plus kualitas premium dibungkus dengan performa ciamik bikin Infinix Note 4 lebih dari sekadar smartphone harga kali lima kualitas bintang lima. Gimana bikin ngiler bukan? Mau bawa pulang Infinix Note 4 kudu merogoh dompet sebesar Rp. 2.049.000 dengan semua kemampuan plus tampilan premium harga tersebut tergolong shock theraphy. Kalau masih mau lebih murah bisa loh dengan ikutan #superdiskon di Lazada tapi harus buruan karena waktu terbatas hanya untuk event 11.11 dan 12.12  Sekian dulu nih, #ceritainfinix dari saya dan sekali jangan lupa pantengin layar komputer untuk event 11.11 dan 12.12 jangan sampai nyesel karena kehabisan stock.

Klik Untuk Membeli
Klik Untuk Membeli


No comments:

Post a Comment