Yuk Cobain Langit Musik, Aplikasi Streaming Musik Karya Anak Bangsa

Ceritanya lagi iseng jalan-jalan ke jalan tikus, buat update info perihal gadget dan teknologi terkini dan nggak sengaja nemu artikel kelebihan aplikasi langit-musik. Setelah dibaca timbul keraguan, sebab aplikasi streaming musik sudah kadung terkenal dengan spotify, belum lagi aplikasi langit musik ini buatan anak negeri sendiri, saya termasuk orang yang skeptical untuk urusan aplikasi buatan dalam negeri. Paling juga standar, begitu-gituh saja belum lagi saingan langit musik ini aplikasi spotify yang termasnyur, pasti nggak worth it. Namun, selama ini jalan tikus nggak pernah gagal untuk merekomendasikan sebuah aplikasi, maka dari itu saya pun berinisiatif untuk mendownload, bolehlah coba-coba toh bisa diuninstal.


User Interface, Playlist dan Fitur  
review aplikasi langit musik
Suka banget dengan interface yang clean dan sleek design ini, otomatis mata saya jadi dengan mudah membaca dan menangkap informasi.

Setelah download aplikasi langit musik sebesar 40mb ini ternyata punya interface yang ciamik dan mulus, belum nggak ngelag dan smooth banget. Bahkan untuk login saja mudah banget, nggak pake ribet cukup masukin nomor telepon dan tunggu kode maka, sudah bisa mengeksplore. Hal pertama yang saya tangkap adalah beragam playlist musik dan ada satu yang langsung saya mainkan, yakni playlist tahu 90'an dan old setter playslist. Ini lebih mudah dari pada harus cari-cari lagu jadul di youtube, apalagi cari lagu macam caffenin -  kau tlah pergi, mana ada di spotify. Lagu-lagu jadul yang nggak begitu terkenal ternyata nongol di langit musik, kalau kaya begini pas bener dengan tagline musiknya hidup kamu, sebab saya bisa bikin playslist dengan musik yang saya banget, yakni musik jadul tahun 80-90an. Aplikasi langit musik memang musiknya hidup kamu, makin mantap dengan fitur lirik, saya bisa nyanyi ala karaoke, mana ada di spotify.

Streaming dan Sosial Media
review aplikasi langit musik
Beragam kostumisasi yag bisa dilakukan, dalam aplikasi musik langit ini.

Eits, buat kalian yang fakir kuota pun, nggak perlu khawatir sebab streaming jutaan lagu ga ngabisin kuota. Dengan kata lain langit musik itu gratis, dengan aplikasi cuma 40mb nggak perlu wifi yang kenceng, nebeng wifi kampus atau tetangga juga bisa menjalankan langit musik. Selain streaming jutaan lagu ga ngabisin kuota, bisa juga shared playlist dengan teman, bahkan kita bisa lihat playlist teman kita. Kali aja gebetan kamu lagi galau, kan bisa buat bahan pedekate. Atau bahkan ada yang nempel dengan kita begitu lihat sense of music yang sama. Buat yang suka moodyan, nggak perlu ribet nyusun lagu, semua playlist ada! Bahkan playlist buat morning booster atau perempuan yang lagi dandan pun bisa langsung kita nikmatin, pokoknya langit musik itu ngerti banget sama kita. Asik bukan punya aplikasi streaming musik yang mengerti kebutuhan kita. Sekarang saya nggak perlu ngabisin waktu buat nyusun playlist kalau lagi di commuterline, plus memori smartphone jadi lebih lega, sebab nggak perlu download ratusan lagu.

Jadi setelah mencoba, semua keraguan saya terhadap aplikasi musik streaming buatan dalam negeri ini sirna, bahkan nggak kalah keren dengan aplikasi luar. Masih penasaran dengan aplikasi langit musik ? Tunggu apa lagi, tinggal sedot di Langit Musik dan kalian sudah bisa streaming jutaan lagu ga ngabisin kuota, kalau mau lebih, nggak perlu sampai kantung kering cukup dengan Rp 6000 - 22.000 kita bisa nikmati full fiture di langit musik, seperti menikmati secara offline dan download lagu. Wah, langit musik memang  musiknya hidup kamu. 

aplikasi langit musik
Aplikasi buatan dalam negeri, bermutu dan murah. Kurang apa lagi coba.



5 comments:

  1. langit musik emang top banget dah, kuota saya sedikit, bisa streaming lagu, beda ma aplikasi aplilasi lain,saya akan saranin ke tmn tmn tentang apalikasi langit musik ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, berhubung cuma dua komen, saya pilih bangecul, silahkan lihat di my cool blog list.

      Delete
  2. waah aplikasi langit musik... cukup bergengsi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahaha bergengsi gimana nih?? emang udah bagus sih, tapi kurangnnya cuma 1 kurang banyak kerjasama sama musisi indienya terutama yang lokal..

      main juga ke blog saya ya : Reviw Produk | Dongengtravel

      Delete
    2. Buat ukuran aplikasi lokal, udah keren banget loh. Kalau soal musisi indie, biasanya suka rada ribet dikerjasamanya, kalau big label kan sudah ada yang ngurus soal perjanjian royalti etc.

      Delete