Benarkah Risty Tagor "Kerdus?" Atau Kerudung Dusta

Bukan hanya di infotaiment semata saja namun juga diberbagai belahan berita online, nama Risty Tagor dan Stuart Collin kerap mencuri headline. Bukan tanpa sebab pasangan ini bisa wara-wiri dijagad pemberitaan, semuanya kerap mengulas kawin kilat Tagor dan Collins, kok bisa kawin terus cerai sebegitu cepetnya?

Untungnya warga ibu kota yang kepo jelita, rajin sesumbar diberbagai forum, jadi bisa dengan mudah mengikuti asal muasal star wars Tagor dengan Collins. Permasalahan keduanya sebenarnya cukup simple kok, yang satu mendambakan istri cantik soleha maha sempurna, sementara yang satu lagi mendambakan suami ganteng nan tajir maha sempurna. Sayangnya kedua belah pihak jauh dari kata sempurna, jadi begitu ketahuan aslinya kagetlah mereka berdua dan berimbas pada perceraian.

Banyak yang bilang Risty Tagor itu kerdus aka kerudung dusta, hijabers tapi gold digger? Konon berdasarkan kabar angin warga ibu kota, Jeung Risty yang notabenenya seorang janda kembang. Memang termasuk golongan perempuan Indonesia tipikal, yang mengharapkan lelaki hanya dari seberapa dalam dompetnya. Ini pula salah satu alasan mengapa suami pertamanya Bawel bercerai karena tidak kuat dompet untuk memenuhi kebutuhan Risty. Bahkan Stuart dituntut untuk memberikan pernikahan mewah, sampai-sampai bule depok ini tekor sebesar 300 juta lebih. Ini belum termasuk tuntutan setelah menikah seperti rumah etc. Dari sinilah angin ribut mulai berhembus, merasa Stuart tidak mampu lagi memenuhi semua angan dan harapan, Risty mulai berulah dengan banyak memulai keributan dan berujung pada perginya Stuart.


Sebenarnya bukan cuma Risty yang patut disalahkan, Stuart pun harusnya bisa lebih mawas diri. Apa lagi yang dinikahinya janda! Artinya dia sudah gagal sekali dalam berumah tangga dan entah apa yang ada dipikiran bule depok ini sampai mau menghamburkan semua hasil jerih payahnya, bertahun-tahun, wara-wiri di layar kaca demi seorang janda? Kaga kroscek dulu ke Bawel kelakuan si kerdus ini gimana?

Terlepas dari keduanya yang emang amburadul dalam membina rumah tangga. Baik Risty Tagor dan Stuart Collins harusnya lebih tahu diri, sudah tahu kalian gagal aka failed to the max. Sekarang malah rajin buka aib masing-masing di media. Risty si kerdus dan mama  rajin sekali sesumbar kalau Stuart yang masih berstatus suaminya, tidak becus memenuhi tanggung jawab baik lahir dan bathin. Sementara Stuart membalas dengan sesumbar bahwa Risty tidak lebih dari seorang perempuan matre.


Terus mau sampai mana? Padahal niatnya pengen hidup enak tapi malah harus menanggung dua anak sendiri. Beginilah akhir dari niat jelek si Kerdus, suami tak ada, uang tidak ada. malah ada dua anak yang harus diurus. Ini peringatan buat perempuan-perempuan yang cuma liat isi dompet lelaki dan buat laki-laki supaya nggak gampang ketipu sama penampilan perempuan semata.   




No comments:

Post a Comment