Gaul Sambil Ngopi Di Stomp Ground Coffee Kebayoran


Latte With Art
Lagi cari tempat nongkrong disekitaran kebayoran? Kenapa nggak mampir ke sebuah cafe bernama Stomp Ground Coffee. Terletak di kebayoran blok S, cafe ini menawarkan berbagai minuman dan kudapan ringan tapi mostly adalah kopi. Tempatnya memang nggak terlalu besar dan menawarkan konsep minimalis, dalam cafe ini terdapat dua bagian smoking dan non smoking. Sekalipun tergolong kecil namun Stomp Ground Coffee ini berada dalam komplek gaul, kita bisa menemukan berbagai makanan, distro, barbershop bahkan tatto dan bar dalam satu tempat. 

Banyak makanan disekitar Stomp Ground Coffee, cocok buat nongkrong di malam minggu.
  
Sedikit susah untuk menyebutkan Stomp Ground Coffee sebagai sebuah tempat kuliner di Jakarta, mungkin lebih tepatnya sebagai sebuah one stop hangout place. Kalian bisa ajak satu genk buat nongkrong di Stomp Ground Coffee, karena tempat ini asik buat duduk bareng dan ngomongin bisnis atau ide. Atau jadi cek point kumpul sebelum acara karena selain ngopi sambil begaul, kalian pun bisa shopping atau cukur rambut etc. 


Lychee Ice Tea
Kalau gua lihat dari taste, kebetulan pesan latte, lychee tea dan pasta. Latte coffee nya almost flat bahkan lychee tea pun menghindari rasa manis. Still need improvement on taste departement, mungkin perlu exspert barista untuk set brew coffeenya. Tapi bisa jadi dengan mayoritas konsumen anak muda yang nggak suka kopi pahit, jadinya Stomp Ground Coffee ini nyaris terasa flat di lidah untuk yang biasa ngopi.


Jadi nggak perlu bingung lagi buat kalian yang cari tempat buat nongkrong dengan teman-teman, tinggal ngesot saja ke Stomp Ground Coffee dan nggak melulu ngopi, kalian bisa shopping sambil pasang tatto or kalau bosan ngopi tinggal naik ke atas dan ngebir. Banyaknya makanan di sekitar Stomp Ground juga bikin kalian nggak manyun kalau lagi nungguin gebetan atau temen.


3 comments: