Follow by Email Untuk Ebook Novel Gratis

Review "Spring" Film Romantis-Horor

Sudah pernah lihat film romantis-horor? Kalau belum mungkin review film berikut bisa jadi pilihan buat kamu tonton. Film berjudul spring ini sebenarnya bukan new cinema karena keluaran 2014 tapi  film festival di negara paman sam sana ini dan sukses dapat rating 8.1 di IMDB. Sekalipun dilabeli dengan horor tapi menurut gua sih basicnya spring ini adalah sebuah film drama romantis yang gelap. Jalan cerita yang berbeda serta cinematography dasyat untuk ukuran film indie bikin spring jadi tontonan wajib buat kamu yang ingin film romantis dan horor anti mainstream.


Cerita dimulai ketika Evan kehilangan ibunya gegara kanker, satu hari setelah pemakaman Evan yang lagi berduka terlibat perkelahian di bar tempatnya bekerja. Singkat cerita Evan mulai dicari-cari oleh polisi sampai akhir Evan memutuskan untuk kabur dari Amrik ke eropa.

Ketika lagi keliling eropa, Evan singgah di Italy dan ketemu sama satu cewek super hot yang ujug-ujug langsung aja ngajakin one night stand. Tapi si Evan jual mahal karena takut si cewek ini kenapa-napa jadinya ia cuma pengen kencan. Dari sini cerita cinta di mulai dimana Evan jatuh hati sama cewek super hot yang misterius bernama Louise. Tapi ternyata Louise punya rahasia kelam kalau setiap 20 tahun sekali ia akan bermutasi menjadi monster. Satu-satunya cara agar Louise tidak berubah menjadi monster adalah dengan jatuh cinta, jadi Evan punya tugas berat buat bikin Louise jatuh cinta sama dia. Sekalipun pacing film ini lamban tapi premis yang ok banget bikin gue betah nonton, belum penjelasan mengenai mahluk jenis apa si Lousie ini lumayan bikin puyeng jadi harus ngeh banget ke setiap perkataan Louise.


Buat pengemar drama yang ingin rasa berbeda silahkan cari dan saksikan sendiri romantisme horor nan gelap. 
Related Post

1 comment:

  1. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    TELP & (WA) : +628112141300
    INSTAGRAM : @his_seskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete

Blog Archive

Search This Blog

VIVA ID

Popular Artikel

Label Artikel

Highlights

Review Mini Air Cooler, Pas Banget Buat Kamar Kost

Enam tahun yang lalu saya pernah mereview air cooler yang pada waktu itu digunakan untuk kamar kost dan seharga nyaris satu juta rupiah.  ...

Powered by Blogger.

.

.

Total Pageviews