Let me send you cool stuff!

Review "Spring" Film Romantis-Horor

Sudah pernah lihat film romantis-horor? Kalau belum mungkin review film berikut bisa jadi pilihan buat kamu tonton. Film berjudul spring ini sebenarnya bukan new cinema karena keluaran 2014 tapi  film festival di negara paman sam sana ini dan sukses dapat rating 8.1 di IMDB. Sekalipun dilabeli dengan horor tapi menurut gua sih basicnya spring ini adalah sebuah film drama romantis yang gelap. Jalan cerita yang berbeda serta cinematography dasyat untuk ukuran film indie bikin spring jadi tontonan wajib buat kamu yang ingin film romantis dan horor anti mainstream.


Cerita dimulai ketika Evan kehilangan ibunya gegara kanker, satu hari setelah pemakaman Evan yang lagi berduka terlibat perkelahian di bar tempatnya bekerja. Singkat cerita Evan mulai dicari-cari oleh polisi sampai akhir Evan memutuskan untuk kabur dari Amrik ke eropa.

Ketika lagi keliling eropa, Evan singgah di Italy dan ketemu sama satu cewek super hot yang ujug-ujug langsung aja ngajakin one night stand. Tapi si Evan jual mahal karena takut si cewek ini kenapa-napa jadinya ia cuma pengen kencan. Dari sini cerita cinta di mulai dimana Evan jatuh hati sama cewek super hot yang misterius bernama Louise. Tapi ternyata Louise punya rahasia kelam kalau setiap 20 tahun sekali ia akan bermutasi menjadi monster. Satu-satunya cara agar Louise tidak berubah menjadi monster adalah dengan jatuh cinta, jadi Evan punya tugas berat buat bikin Louise jatuh cinta sama dia. Sekalipun pacing film ini lamban tapi premis yang ok banget bikin gue betah nonton, belum penjelasan mengenai mahluk jenis apa si Lousie ini lumayan bikin puyeng jadi harus ngeh banget ke setiap perkataan Louise.


Buat pengemar drama yang ingin rasa berbeda silahkan cari dan saksikan sendiri romantisme horor nan gelap. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review "Spring" Film Romantis-Horor "

Post a Comment

Minat Kelinci Holland Lop

feed