Kitty Corner: Cafe Hello Kitty di Jakarta



Buat para hello kitty mania ada satu tempat yang nggak boleh dilewatin! Kebetulan gue nggak sengaja nemu café lucu ini di tempat antah berantah. Tahu sendirikan jauhnya pantai indah kapuk kaya gimana, udah gituh lokasi yang di ruko bikin tempat ini sedikit nyempil walaupun tepat di pinggir jalan. Café dengan nama Kitty Corner ini sebenarnya adalah usaha iseng seorang mami maniak hello kitty, serius! pemilik café Kitty Corner pemuja no satu hello kitty di Indonesia. Jangankan café, rumah dan mobil aja full hello kitty, nanti gue bakalan post rumah sama mobilnya, tapi sekarang kita nikmatin aja cafenya.

Lantai 1


Bagian bawah Kitty Corner dipake buat jualan semua pernak-pernik hello kitty, apapun yang berbau kucing tanpa mulut dijual di lantai satu. Ada beberapa item yang gue bilang sih wajib buat penggila hello kitty, mulai dari toaster roti yang bisa bikin sarapan pagi berhiaskan muka si kitty sampe radio hello kitty.  Range harga masih dibilang amat sangat bersahabat, tadinya gue pikir barang-barang elektronik yang punya harga paling tinggi, tapi ternyata di Kitty Corner pecicilan hello kitty dengan harga paling mahal adalah gelas wine dengan harga 2 jeti. Gue nggak ambil fotonya, karena nggak ngerti kenapa gelas jangkung yang ditempel foto hello kitty macem logo ayam goreng bu Suharti bisa mahal, walaupun bingkai foto si kitty pake Swarovski. 


Tapi pas ditanya item apa yang paling laku, ternyata bukan baju maupun perintilan girly loh. Item yang paling laris diborong adalah cetakan hello kitty, ituloh buat bikin agar-agar sama nasi dan kue. Kayanya banyak banget emak-emak yang bertekad bikin bekel anaknya selucu mungkin.

Baca juga : colette and lola senopati jakarta toko kue mimpi

Lantai 2





Sesuai dengan namanya Kitty Corner Café, pastinya ada tempat makannya. Tepatnya di lantai dua kita bakalan disuguhin lebih banyak warna pink! Dari meja, kursi ampe hiasan semua muka si hello kitty.  Tapi meja yang tersedia nggak lebih dari 10 loh. Mungkin karena tempatnya di antah berantah P.I.K  atau juga karena memang tempatnya mungil. 


Empunya emang bertekad kuat, sampe-sampe toiletnya pun nggak luput dari serbuan hello kitty. Kalau liat ini jadi pengen ngehias kamar mandi rumah biar nggak bosenin, Cuma bingung mau pake apa? Ya..keleus hello kitty juga.


Menunya sih standar macem buat orang makan siang ataupun makan malem, kaya nasi goreng, siomay, waffle sama kue-kue. Tapi yang bikin beda adalah semua bentuknya wajib hello kitty! Yang ada kita jadi nggak tega makannya. Rasanya lumayan not bad, mengingat ini bukan café based on taste tapi based on look. Harganya pun sohib banget buat dompet, karena rata-rata memang untuk ukuran harga orang makan siang. Kalau datang ke sini menu yang wajib di coba adalah bento, ada banyak bento dengan beragam bentuk lucu yang bakalan bikin kamu lebih banyak foto-foto dari pada makannya.


Selain menu utama ada banyak juga kue-kue lucu yang bisa dibawa pulang atau dijadiin oleh-oleh, range harga seimut bentuknya loh. Soory ya kalau foto-fotonya rada busuk soalnya camera digital lagi rusak, terpaksa pake hape lokal yang fotonya keputihan semua.


Kalau punya anak cewek atau ngajak cewek malem mingguan Kitty Corner Café bisa jadi alternative yang nggak ngebosenin, biar gandengan lo nggak boring dan bisa foto-foto buat social media. Plus harganya amat sangat bersahabat, yang jadi masalah ya itu, pantai indah kapuk getoh loh. Coba kalau di tengah kota dijamin Kitty Corner Café bisa jadi next happening hangout place, tempat abg-abg gajebo ibu kota mangkal.





2 comments:

  1. Mau Box makanan untuk menu bento restoran Anda? Gak ada salahnya menggunakan Greenpack tipe 5C-2314 pasti oke. Gratis branding restoran kamu juga lho..

    ReplyDelete
  2. Kafe sekalian jualan produk2 hello kitty sambil menyelam minum air, banyak pecinta hello kitty

    ReplyDelete