Review King Of Summer Comedy Coming Age Terbaik



Udah lama nggak review film, nah sekarang gue bakalan kasih satu film yang ajib banget. Ceritanya sih simple tapi dalem banget dan yang paling dasyat adalah cinematographynya. King of summer ini bukan film baru, keluaran tahun 2013. Kalau banyak yang nggak ngeh its ok, karena memang low budget dan festival film.

Ceritanya sendiri berkisah di tiga orang yakni Joy toy, Patrick dan si gila Biaggio. Mereka adalah pemuda tanggung 15 tahun yang bosen banget sama orang tua mereka. Joy bermasalah dengan ayahnya yang kesepian semenjak ibunya meninggal dan Patrick nggak tahan sama kedua orang tuanya yang dia anggap aneh sementara Biaggio nggak jelas asal-usulnya. 

Karena Joy dan patrick nggak tahan singkat cerita mereka ajak Biaggio buat pergi aka melarikan diri dari rumah sepanjang musim panas. Tentunya setelah nyolong duit serta bahan bangunan dari lingkungan sekitar buat bangun rumah di dalam hutan. Jadi di sinilah semua cerita bergulir, bagaimana ketiga bocah tanggung ini bertahan hidup. Walaupun kenyataan mereka selalu beli ayam di resto pinggir hutan bukan survival. Mostly ini adalah coming age comedy bukan full drama tapi penyajiannya dapet banget.  Ada waktu kita bakalan ngakak dan ada waktu kita bakalan mikir, this film is totaly worth piece of shit. 

Gue saranin film ini buat lo semua yang masih nanggung aka ababil, kalau penasaran silahkan pergi ke TKP dan donlot filmnya ganool jangan lupa kalau emang punya server ok, coba download yang blueray. Soalnya cinematography film ini dasyat mampus, dijamin manjain mata. 





No comments:

Post a Comment