Youtube Fansfest Indonesia 2014


Emang lagi rejeki nomploknya, kali ini gue dapet liputan Youtube fansfest Indonesia. Buat yang nggak tahu, Youtube fansfest adalah tempat dimana Youtube ngumpulin semua Youtubers disatu panggung, nah fans-fans yang subscribe bisa liat langsung tuh aksi para Youtubers.


Tapi Youtube fansfest bukan cuma ajang buat hura-hura aja, soalnya pihak Youtube cerdas abis dengan memformat event ini sebagai ajang marketing. Karena mereka mengundang berbagai corporate terus kasih presentasi untuk beriklan di Youtube, kaga cuman disitu mereka juga kasih tahu para channel Youtubers lokal yang pantes dikasih iklan! Ajib nggak tuh! Bayangkan kalau kalian punya channel dengan ribuan bahkan jutaan subcribers, terus para pengiklan dari perusahaan lokal berbondong-bondong ngantri, bisa nggak usah kerja ampe mati.


Balik lagi ke event Youtube fansfest, gokilnya event ini nggak cuma kasih kamu performance on stage dari para Youtubers. Dengan konsep open bar, gue bisa leluasa liat aksi panggung para Youtubers lokal (witch gue nggak ada yang kenal satu pun, maklum gue nggak pernah liat channel Youtube lokal ) sambil comot sana sini free drink--> CAMPAGNE ama MARTINI BOOOOO!!!! plus cute french cake, anjrit loyal abitch ya Youtube.


Sayang seribu sayang yang dateng cuman dikit, bahkan stage area nggak sampe penuh, apa mungkin karena kurang promo ya? Padahal ini event or party? But whatever its so freakin awesome. Anyway harap maklum poto gue yang ngeblur, camera T1J emang nggak bisa diharapkan, plus gue juga nggak bawa kamera soalnya sama sekali nggak nyangka bakalan keren abizzzzzzz.

No comments:

Post a Comment