Siklus alam hamster

Siklus alam hamster




A great sunday with bright sun, saya memutuskan untuk melepaskan Hammie  di halaman. Awalnya sih fine-fine saja, my dear old boy Hammie jalan-jalan menikmati rerumputan sampai pada dia berhenti di tempat yang teduh, tadinya saya pikir si Hammie ini tidur kecapean maklum sudah tiga tahun (batas umur hamster adalah 3 tahun) tapi setelah di perhatikan ko seperti mau mati? Berhenti diam tanpa menutup mata. Buru-buru saya angkat dan taruh kembali ke kandang. Aneh, ketika di masukan kembali dalam kandang Hammie malah kembali aktif, walaupun ujungnya tidur-tidur juga. 

Note hewan liar hidup lebih lama dalam kurungan ketimbang di alam liar, ternyata ada benarnya juga. Kalau dipikir-pikir mungkin si Hammie kira dia sudah bebas di alam terbuka dan memutuskan untuk mengahiri hidupnya (berhubung sudah tua) membiarkan siklus alam berputar kembali. 

, , , ]
Reactions

Post a Comment

1 Comments

  1. I’m new to blogging as well, but know my way around Blogger a bit. I’m glad I came across your site… There seems to be a wealth of great information here and I really enjoyed this post. Good day! I just wish to give a huge thumbs up for the nice info you have here on this post. I will likely be coming back to your blog for more soon. Thanks!

    ReplyDelete