Kenapa ada Anti Blackberry dan Iphone haters

Saya sangat tidak tahan untuk menulis ini, karena tempo hari pernah menuliskan penyebab kenapa banyak orang benci Blackberry. Menurut hasil pengamatan  bahwa dahulu sebagian banyak orang yang berkoar-koar, amat sangat membenci Blackberry bukanlah pemakai atau orang yang merasakan khasiat gadget tersebut, bahkan memberi perangkat komunikasi ini pun belum tentu mampu. 


Dengan kata lain anti Blackberry lebih dikarenakan kecemburuan social yang terjadi karena kebanyakan pemakai pada saat OS ini booming adalah orang berduit yang tidak peduli keluar 100 ribu perbulan hanya demi BBM  dan tentunya para socialita ibu kota. Sedang para pembenci adalah kaum miskin dan minim teman serta pergaulan ibu kota. Hasil pengamatan saya ini langsung dicaci maki oleh para pembaca yang berdalih bahwa "saya mampu kok beli bebe" atau "saya bukan orang kuper dan punya banyak pergaulan" 

Lalu sekarang

Ketika masa jaya Blackberry pudar dan semua orang mampu berBBM ria. Muncul dua pilihan yang menggembirakan bagi para pembenci Blackberry mau pilih Apple dengan iOS atau Android dengan merk apapun. Seiring dengan risingnya kedua OS ini muncul juga kaum haters, nah di sinilah saya yakin bahwa pengamatan saya tentang anti Blackberry benar adanya. Karena yang santer bergaung adalah para pembenci  Apple fanboy yang acap kali komat-kamit di berbagai forum, sementara Android malah tenang berkembang?

Pada jamannya anti Blackberry acap kali berteriak bahwa bebe bahaya bikin autis, bebe sampah cuma bisa BBM saja. Lalu Anti Apple teriak apa? Berhubung alat tersebut bisa disebut masterpiecenya smartphone, para haters sekuat tenaga komat-kamit jika fanboy adalah orang bodoh yang gemar menghambur-hamburkan duit. "Buat apa beli Iphone kalau pake android juga bisa",  secara user basic memang betul namun secara spec maka hanya android papan atas yang mampu menandingi Iphone semisal Galaxy SIII. Kebetulan yang rajin kotbah anti Apple berdasarkan pengamatan saya tidak juga pakai android papan atas, karena kalau pakai android papan atas semisal Galaxy Tab atau pun SIII baranglah pasti mampu dan sudah coba pakai Iphone. 

Kenapa bisa begitu? karena ketika akan membeli android papan atas dengan rentan harga segitu maka iphone menjadi salah satu pilihannya. Pada akhirnya pemakai hanya akan memilih gadget sesuai selera bentuk gadget dan kemudahan user bukan pada harganya! 

Bahkan android papan atas pun mendapat haters! Buat apa beli samsung yang mahal kalau di android cina juga bisa murah meriah pula....set dah koplak bukan? Tidak percaya silahkan buka Kompas.com setiap ada berita gadget haters mania pasti nimbrung.


If you can't afford it, don't hated it!
Kesimpulan:
Munculnya Apple haters serta android papan atas haters membuktikan bahwa analisa saya, tentang anti Blackberry muncul  bukan karena kualitas Blackberry yang buruk. Melainkan karena kecemburuan social di masyarakat benar adanya. Orang-orang Indonesia memang munafik  dan gampang tersungging. 

Singkat kata yang dahulu rajin naik mimbar teriak anti Blackberry sekarang pakai apa? Iphone atau android papan atas? Lalu mau bilang apa diteriaki Iphone haters dan android papan atas haters? 
, , , ]

5 comments:

  1. Very shortly this web site will be famous amid all blog viewers, due to it's pleasant articles or reviews

    Also visit my site ... rentals

    ReplyDelete
  2. Good day! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
    Is it hard to set up your own blog? I'm not very techincal but I can figure things out pretty fast. I'm thinking about setting up my own but
    I'm not sure where to begin. Do you have any points or suggestions? Thank you

    Also visit my weblog; airbnb coupon code 2013

    ReplyDelete
  3. This website was... how do I say it? Relevant!! Finally I've found something which helped me. Kudos!

    My weblog: nivea goodbye cellulite patches

    ReplyDelete
  4. Everything is very open with a precise description of the challenges.
    It was definitely informative. Your website is very useful.
    Many thanks for sharing!

    Also visit my blog: how to get your girlfriend back

    ReplyDelete
  5. You've made some decent points there. I looked on the net for more information about the issue and found most people will go along with your views on this web site.

    Here is my blog :: office depot coupons

    ReplyDelete