Awas Tertipu Penjual Kelinci!


As you know i have new pet named Lala tapi sialnya Lala cuma bertahan selama 5 hari saja sebelum akhir back to basic aka dead. Lala mengalami mencret karena di beri pelet mahal dari petstore, belum lagi ketika dia sakit adalah tahun baru sehingga saya tidak bisa beli obat karena petstore tutup hingga 3 hari lamanya. Berbekal googling sayapun mencekoki Lala dengan rumput, daun pisan juga neo entrostop, sukses besar Lala stop mencret pupnya kembali padat. Tapi pada hari ke 5 Lala mengeluarkan suara pekikan tinggi dan langsung mati? Saya saja sampai bengong kok bisa begitu?

Kenapa Lala sampai saya beri pelet mahal dari petstore? Simple karena si tukang kelinci bilang umur Lala adalah 5 bulan. Begitu saya googling kelinci umur 5 bulan itu sudah besar sekali sementara Lala hanya sebesar telapak tangan. Singkat kata Lala paling-paling berumur 2-3 bulan dan masih membutuhkan susu serta harusnya hanya diberi hay, mungkin karena Lala anggora berbulu lebat sehingga terlihat lebih besar dari pada seharusnya. Sialan sekali tukang kelinci itu!!!.


May your soul rest in peace Lala dan saya kapok beli kelinci, pet bukanlah barang yang hilang lalu dengan mudah membeli kembali.

3 comments:

  1. "pet bukanlah barang yang hilang lalu dengan mudah membeli kembali."

    Betul banget, baru kehilangan kura-kura karena sakit dan sedihnya belum bisa hilang. *sigh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan si Lala ini bikin parno karena sebelum meninggal dia keluarin suara tinggi macam ada yang mencekik mana tengah malam pula.

      Delete