When bunny meet hamster


Dua hari yang lalu saya memutuskan untuk pulang ke kota halaman Bogor, rencananya sih mau tahun baruan di sana. Selama naik kereta tidak terlihat tanda-tanda kalau Bogor akan di kuasai oleh plat B, begitu sampai meninggal saya!macet di semua ruas jalan dan semua tempat makan penuh. Seingat saya tahun lalu tidak kacau begini! entahlah mungkin warga ibu kota sudah kehilangan kreatifitas mencari tempat liburan hingga home city living macam Bogor pun harus terkena imbas wisata warga ibu kota.

Kesal, akhirnya saya pun memutuskan untuk pulang kembali ke Jakarta dan tidur di kosan saja. Entahlah biasanya kalau lewat pasar bogor adem saja lihat tukang kelinci tapi kali ini saya memutuskan untuk membawa teman baru di tahun baru. Perkenalkan Lala berusia lima bulan berjenis anggora, sengaja saya pilih Lala karena dia kelinci paling aktif. Berhubung saya membawa dari Bogor ke Jakarta dengan kereta maka saya butuh kelinci dengan fisik yang kuat.

Tidak butuh waktu lama bagi Lala agar bisa akrab dengan Hammie, hamster saya yang berusia dua tahun. Lala juga pintar dia bisa keluar masuk kandang sendiri dan pup di dalam kandangnya, jadi kamar kosan tidak kotor. Lala masih berusia lima bulan sangat pas digenggaman tangan saya,  sekarang masalahnya Lala bisa tumbuh sampai sebesar apa? sometime cuteness overload make us forget everything.


and almost forgot, happy new year for you all. I got nothing to celebrate this year, Lala is the best thing that ever happen to me in 2012

No comments:

Post a Comment