Wish Flower Good Luck...Crystal Keberuntungan yang Buntung



Namanya Wish Flower dari crystal garden, salah satu penemuan ajaib saya di hutan segala ada Gandaria City, sesuai namanya Wish flower good luck ini mampu memberikan keberuntungan tapi sebelum untung saya harus buntung dengan merogoh kocek sebesar Rp 105.000. Keberuntungan memang tidak datang gratis dan tanpa usaha, begitupun Wish Flower ini karena dalam paketnya terdapat beberapa item yang harus kita racik. Buat yang masih penasaran dengan Wish Flower dari crytal garden ini sebenar apa? Sejatinya ini adalah sebuah hiasan atau pernak-pernik untuk menghias meja maupun ruangan. Lalu bagaimana serunya meracik sebuah Wish Flower?


Beberapa bahan yang tersedia dalam paket penjualan, total ada tujuh item. Penggunaan bahan-bahan ini pun sederhana sekali. Tinggal masukan air panas lalu campur bubuk ajaib kemudian aduk sampai rata setelahnya masukan batu setengah bundar. Sisanya tinggal bengong dan amati saja, tapi pertumbuhan kristal ini memakan waktu harian bukan jam! Jika anda benar meraciknya dalam satu minggu sudah akan kelihatan hasil, dibutuhkan 15 hari sampai kristal tumbuh secara sempurna.

Wisf Flower setelah beberapa jam nampak bunga crystal mulai muncul

Setelah 15 hari buang isi air dan mulai nikmati keberuntungan, sayangnya saya lupa untuk memastikan bubuk ajaibnya larut semua. Wish flower good luck tidak berkembang sebagimana mestinya nampaknya keberuntungan saya akan seret..urrgghhh




Nah, setelah 15 hari buka tutupnya dan buang airnya setelah itu kembali tutup. Selanjutnya adalah tinggal menikmati Wish Flower di atas meja kantor atau di dalam kamar, selain dijadikan hiasan, Wish Flower ini bisa menjadi lampu tidur sebab terdapat lampu di bawah tutup botol. Kalau kita tekan tombol di atas penutup botol maka lampu akan menyinari kristal dan memancarkan cahaya temaram dari kristal, sehingga cocok banget jadi teman tidur. 

                                                                            Note:

Salah satu aspek paling penting kalau mau Wish Flower benar-benar berkembang adalah dengan mengunakan air yang sangat panas. Sebab jika hanya menggunakan air panas biasa dari  dispenser, pertumbuhan kristal tidak akan maksimal seperti digambar. Jadi kalau bisa pakailah air yang benar-benar panas tapi jangan mendidih sebab botol kacanya tidak akan kuat dan akan pecah, ingat botol kaca ini ditutup rapat!

11 comments:

  1. Saya mau nanya dong, itu sekarang msh ada ga yah? Belinya di toko apa? Lg nyari2 adanya di toko buku, tp wish yg saya mau ga ada. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir gue beli sih di gramedia gandaria city, kalau memang udah nggak ada terpaksa onlibe shop aja. Coba aja googling perasaan ada jual di tokopedia dah.

      Delete
  2. Kalau bubuk putihnya itu masih ada dan udah dimasukin batu yang setengah bulat itu nanti gagal atau itu gapapa? Makasih sebelumnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya bubuk putihnya nggak dimasukin semuanya dan masih sisa? Terus mau dimasukin lagi? Kalau begitu mah udah nggak bisa, soalnya udah ada yang nempel duluan di batu setengah bundarnya.

      Delete
  3. Mau nanya kak, aku punya yang best wishes (hadiah ultah dari pacar 😆).. Pas kita diamkan beberapa hari itu, tutupnya dibuka kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ditutup dan air harus benar-benar panas, kalau nggak nanti cristalnya nggak maksimal.

      Delete
  4. tanya kak, saya coba buat juga, perasaan sudah sesuai aturan. tapi setelah 24 jam pertama, tidak ada perubahan apa2. kristal tidak muncul sedikitpun. sampai 4 hari kedepan, tetap tidak terjadi perubahan apapun.. apa yang salah yah? botol ny harus dalam suhu ruangan? waktu itu saya taruh di kamar ber AC. thanks for any input.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi sebab kalau airnya nggak panas banget, kristalnya nggak bakal muncul. Sepertinya air panas kamu jadi dingin kena ac

      Delete
    2. oh gitu.. hiks.. lalu apakah masih bisa ditolong.. airnya dipanasin lg gitu..

      Delete
    3. setahu saya sih udah nggak bisa, yasssalam dah kudu beli yang baru.

      Delete
  5. Saya naro bunganya terbalik... pengaruh ga yah...?

    ReplyDelete