Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Tour De Museum Part 4 : Museum Tekstil Jakarta


Hari pertama puasa saya memutuskan untuk datang ke museum terdekat dengan tempat kosan, belum lagi kalau mau pulang ke statiun tanah abang selalu lewat tempat ini. Museum tekstil jakarta terletak di jl.ks tubun no.2-4 jakarta barat (click for detail museumtekstiljakarta) saya datang sekitar pukul 11 siang begitu beli tiket di loket seharga Rp2000 saja, penjaga loketnya langsung bengong. Belakangan saya tahu kalau museum ini sepi pengunjung dan si penjaga loket kasih ekpresi "ngga salah nih dateng?", walaupun koleksinya tergolong minded banget ya cuma kain-kain saja. Tapi museum tekstil ini bersih dan rapi belum lagi terdapat taman yang nyaman, hanya saja ketika saya datang banyak yang tidak di buka. Seperti workshop batik, tempat souvenir dan ada beberapa bangunan yang saya sendiri sampai harus buka-buka pintu saking penasaran isinya apa.





Bagian belakang



Galeri Batik





In case ada yang heran tentang sejarah museum tekstil


Sayang banget padahal museum tekstil ini tergolong ok, berhubung saya memang tidak begitu tertarik dengan kain di tambah seperti zombi di kota mati. Cukup 30 menit menikmati museum tekstil jakarta, kalau saja ada cafetaria atau tempat nongkrong pasti saya lebih lama. Tempatnya inspiring tenang dan adem cocok buat nulis.



Related Post

No comments:

Post a Comment

Langganan via email, klik di sini

Blog Archive

VIVA ID

Popular Artikel

Total Pageviews

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us